Sukses

Fashion

Langsung Jatuh Cinta, Boneka BTS Terbaru Kenakan Hanbok Dibawa Ibu Negara Korea Selatan ke Dubai

Fimela.com, Jakarta Tak henti-hentinya grup Global asal Korea Selatan, BTS memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan berbagai marchandise. 

Kali ini, para Army-sebutan fans BTS, akan langsung jatuh cinta dengan merchandise BTS terbaru yaitu berupa boneka yang dbuat oleh perusahaan mainan di Korea dan akan dijual limited edition.

Boneka-boneka ini terungkap di halaman rumah Blue House dan menarik banyak perhatian. Masing-masing member BTS, Jin, RM, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook dibuatkan boneka barbie mengenakan pakaian khas Korea, hanbok.

Melansir Allkpop, ketujuh boneka premium tersebut dibawa ibu negara Korea Selatan saat mengadakan acara di Dubai.

Menurut salah satu unggahan netizen, tampaknya ibu negara membawa mainan ini bersama dengan buku "Baby Shark" untuk disumbangkan ke perpustakaan Dubai.

Hanya dijual di Korea Selatan

Sohn Oh Gong, sebuah perusahaan mainan Korea Selatan, meningkatkan daya jual mini-figures BTS dan memutuskan untuk menjualnya hanya di Korea Selatan.

Perusahaan mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan boneka fashion premium BTS edisi hanbok terbatas di GMarket mulai 23 Januari.

Kualitas boneka fashion tersebut telah ditingkatkan, dengan detail yang canggih dari boneka fashion yang ada karena setiap boneka anggota akan mengenakan pakaian tradisional Korea premium yang dirancang khusus.

Segera setelah merchandise baru terungkap, banyak penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan betapa terkesannya mereka.

Banyak netizen berkomentar bahwa boneka BTS yang mengenakan pakaian tradisional Korea adalah hadiah yang masuk akal untuk perpustakaan.

Netizen banyak yang mengharapkan boneka BTS menjadi miliknya

Netizen berkomentar, "Saya benar-benar ingin membelinya,"

“BTS dengan pakaian tradisional Korea? Itu adalah hadiah yang masuk akal untuk diberikan,"

"Saya ingin sekali mendapatkan set itu,"

"Saya berharap mereka dapat menjual pakaian secara terpisah sehingga saya bisa mengganti pakaian boneka saya,"

"Boneka itu baik-baik saja tetapi saya benar-benar menginginkannya dengan pakaian tradisional,"

"Boneka Hanbok sangat cantik," dan

“Mereka terlihat bagus dengan Hanbok."

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading