Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Kamu yang Memiliki Dahi Lebar

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang ada yang bilang jika memiliki dahi lebar itu tandanya pandai. Tetapi, bagaimana caranya kalau ternyata memiliki dahi lebar bisa menggangu penampilanmu? Tidak perlu khawatir, karena ada 3 gaya rambut untuk menyamarkan dahi lebarmu. Berikut penjelesannya di bawah ini.

1. Side swept hair

Untuk sahabat fimela yang ingin berpenampilan elegan tapi punya masalah karena memiliki dahi lebar, gaya rambut ini cocok banget untuk kamu. Side swept hair yang menyampingkan salah satu sisi rambut ini praktis banget dilakukan. Bisa untuk rambut panjang ataupun pendek.

2. Berponi

Pilihan model poni apapun baik poni depan, poni samping, atau poni tipis bisa jadi pilihanmu untuk menyamarkan dahi lebar. Namun, harus ada yang dikhawatirkan nih sahabat fimela yaitu bentuk muka. Karena itu sangat berpengaruh pada penampilan mu. Untuk waja berbentuk hati pilihlah poni tipis, untuk wajah berbentuk oval dan bulat pilihlah model poni samping. Serta yang berwajah kotak, bisa mencoba poni depan yaa.

3. Messy bob

Nah, kalau sahabat fimela punya potongan rambut bob, cobalah untuk mengacak-ngacak rambut kamu khususnya bagian depan. Karena rambut acak kamu itu akan berhasil banget buat menutupi dahi lebar. Selain itu, messy bob juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih manis.

Itulah gaya rambut yang cocok untuk kamu yang mempunyai dahi lebar. Happy trying sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading