Sukses

Beauty

Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Whitelab dan Beri Sebutan Scientist Ganteng, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai Cha Eun Woo hingga Song Jong Ki menjadi brand ambassador skincare lokal. Kini giliran Oh Sehun EXO didapuk menjadi duta merek lokal, Whitelab.

Sehun EXO pun disebut-sebut sebagai Scientist Ganteng. Hingga sempat menjadi trending topic di media sosial karena para netizen menerka-nerka siapa dibalik sosok Scientist Ganteng tersebut.

Hal ini dikarenakan, sebelum anggota termuda EXO ini diperkenalkan menjadi brand ambbasador ke publik, Whitelab terlebih dahulu mengunggah video berisi cuplikan sosok #ScientistGanteng yang akan didaulat menjadi Brand Ambassador Whitelab selanjutnya.

Hingga akhirnya, pada Kamis 10 Februari 2022 melalui akun instagram-nya @whitelab.id resmi mengungkap siapa sosok dibalik #Scientistganteng ini. Dia adalah Sehun EXO sosok yang memang banyak menjadi tebakan warganet. 

Antusiasme dari warganet yang sudah sejak awal pun kembali membanjiri komen di akun instagram @whitelab.id dan menjadikan #WhitelabXSehun kembali menjadi trending topic di Indonesia dan worldwide hanya dalam waktu singkat setelah unggahan resmi dirilis.

Alasan memilih Sehun EXO

Whitelab menggandeng sosok ganteng ini dan didaulat menjadi Whitelab’s Scientist Ganteng selain karena memang sosok Sehun memiliki kulit glowing yang cocok untuk merepresentasikan persona brand.

Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para EXO-L —sebutan fans EXO yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer.

“Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal dapat mengobati kerinduan para fans dan fans dapat merasa lebih dekat dengan Sehun” ungkap tim Whitelab. 

Dalam sebuah video Sehun meminta dukungan baik untuk dirinya maupun untuk kesuksesan kolaborasinya dengan brand perawatan kulit Whitelab yang sudah mempercayai dirinya menjadi sosok scientist ganteng.

Produk unggulan dan dapatkan photocardnya

Produk unggulan yang akan mulai dijual perdana eksklusif di Shopee pada tanggal 14 Februari 2022.

A Dose Glowing Serum ini merupakan serum keluaran terbaru yang di klaim sebagai “Powerful Arbutin Serum” dengan kandungan 2% Arbutin, 2% Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan Marine Collagen yang dapat membuat wajah menjadi cerah maksimal seperti tagar yang digunakan Whitelab #CerahBenderang. 

Produk ini akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lainnya untuk para penggemar berkesempatan mendapatkan photocard. Produk-produk bundling ini juga sudah dapat dibeli di hampir semua ecommerce kesayangan kalian mulai 21 Februari 2022.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading