Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Eyeshadow Palette Brand Lokal Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Tampil maksimal dan menawan, dibutuhkan riasan mata yang menawan pula. Terlebih jika menghadiri acara-acara penting yang membutuhkan kita untuk dapat tampil maksimal. Riasan mata akan menjadikan mata terlihat lebih hidup dan berwarna. Dalam dunia makeup, riasan mata disebut dengan eyeshadow.

Dari berbagai brand luar negeri yang menawarkan berbagai eyeshadow palette yang berkualitas, brand lokal tidak mau kalah, dan mengeluarkan produk eyeshadow palette dengan kualitas terbaiknya. Berikut adalah tiga rekomendasi eyeshadow palette dengan warnanya yang cantik dan berkualitas dari brand lokal. 

OT x MAD Serum Infused Eye Papallette

Dalam kolaborasi nya, Orang Tua dan Mad for Makeup meluncurkan eyeshadow palette dengan serum infused dalam eyeshadow palettenya yaitu Algae extract dan Avocado oil yang berfungsi untuk melembabkan. Antioksidan, mengandung Vit E, melembabkan, dan menutrisi kelopak mata. Eyeshadow palette ini terdiri dari sembilan kombinasi warna dengan 3 tekstur yaitu, 1 warna satin, 4 shimmer, dan 4 matte yang memiliki warna pigmented dan mudah untuk diaplikasikan. Untuk satu buah eyeshadow palette OT x MAD ini dibandrol dengan harga Rp. 249.000

 

Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette

Dear Me Beauty berkolaborasi dengan Yupi untuk meluncurkan produk eyeshadow palette dengan dua puluh lima warna yang berbeda yang mengandung tiga tipe warna kulit yaitu cold tone, warm tone, dan neutral tone. Sesuai namanya, eyeshadow palette ini memiliki bentuk seperti yupi baby bears yang gemas dengan 3 warna satin, 6 warna shimmer, dan 12 warna matte yang pigmented dan mudah diaplikasikan. Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette ini dipasarkan dengan harga Rp. 249.000

ESQA Goddess Eyeshadow Palette 

ESQA Goddess Eyeshadow Palette memiliki tiga varian tema warna yaitu pink, bronze, dan peach. Tiap palettenya berisikan sembilan warna cantik dengan 4 warna matte, 3 warna shimmer, dan 1 pressed pearl dengan pigmentasi warna yang tinggi dan mudah untuk diaplikasikan baik menggunakan jari ataupun menggunakan brush.

Dalam setiap varian tema warnanya, ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini masing masing mengantongi juara masing masing. Seperti varian warna pink yang menjadi Winner Sociolla Award 2020, diikuti bronze dengan menjadi Winner Sociolla Award 2020 dan Winner Tokopedia Beauty Awards 2021, dan peach yang menjadi palette best seller dengan menjadi Winner Sociolla Award 2020, Tokopedia Beauty Awards 2020, Female Daily Best of Beauty Awards 2020, dan Cosmo Reader’s Choice Award 2020. ESQA menawarkan eyeshadow palette ini dengan harga Rp. 183.750-Rp. 245.000 per satu palette nya.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading