Sukses

Beauty

3 Kesalahan saat Bermakeup yang Bisa Menggagalkan Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Saat kamu mengaplikasikan makeup wajah, makeup alis, ataupun makeup eyeshadow masih banyak sekali yang salah mengaplikasikannya. Untuk tampil lebih maksimal, ada baiknya jika kamu mengetahui kesalahan apa saja yang bisa kamu lakukan pada saat makeup. Yuk simak infonya di bawah ini.

1. Dandanan terlalu tebal

Jika tidak ingin terlihat seperti pemain teater dengan dandana makeup terlalu tebal, ataupun terlalu putih kurangi pemakaian base makeup. Pilihlah salah satu BB cream atau foundation untuk base makeup.

2. Menyamakan bingkai alis kanan dan kiri

Alis yang rapi bisa merubah struktur wajah. Alis yang tidak seimbang pun juga dapat merubah struktur wajah. Membentuk alis adalah bagian yang cukup sulit daripada merias bagian wajah yang lain. Tidak heran jika perempuan lebih memilih untuk melakukan sulam alis. Asalkan tidak terlalu tebal dan semuanya akan terlihat lebih oke.

3. Shiny skin

Tidak salah kalau ingin punya wajah yang glowing. Tapi, kamu harus tetap perhatikan untuk pemakaian shimmer terlalu banyak pada area T-zone. Pakailah shimmer sesuai kebutuhan saja agar wajah kamu tidak terlalu mengkilap.

Nah, di atas adalah 3 kesalahan bermakeup yang sering dilakukan oleh perempuan. Kesalahan mana nih yang sering kamu lakukan? Semoga tidak lagi melakukannya, ya Sahabat Fimea.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading