Sukses

Beauty

Takut ke Dokter? Coba Cara Praktis Ini untuk Membuat Gigi Putih di Rumah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki gigi putih dan sehat? Menurut The Smile Survey yang dilakukan oleh Kelton Research pada tahun 2012 kepada 1.047 orang, 73% responden menyakini bahwa orang-orang dengan gigi rata dan putih terlihat lebih bisa dipercaya dan menarik.

Rata sebagai startup perawatan kesehatan dan estetika gigi berbasis teknologi, baru saja memperkenalkan kembali produk membuat gigi putih yang praktis andalan mereka, yaitu Rata Clear Aligner dan At-Home Whitening Kit UWhite. Produk ini diperkenalkan kembali lewat kampanye #FirstSmileMatters.

Selain The Smile Survey, Rata juga telah melakukan survey internal lewat akun media sosial mereka (@rata.id) dan mendapati bahwa 46,25% responden merasa senyuman tetap hal terpenting untuk dilihat di media sosial, aplikasi kencan online, maupun saat bertemu seseorang secara langsung. Dengan Rata Clear Aligner, kamu bisa merapikan, sekaligus membuat gigi putih, tanpa mengganggu penampilan.

 

Rata Clear Aligner dan At-Home Whitening Kit UWhite, solusi praktis untuk gigi putih tanpa harus ke dokter

Bentuk alignernya menyerupai gigi dengan warna transparan, sehingga tidak akan terlihat ketika dipakai. Sedangkan Rata At-Home Whitening Kit UWhite merupakan rangkaian produk yang berfungsi memutihkan gigi secara praktis dan efisien.

Hanya dalam waktu 15 menit setiap pagi dan malam, UWhite bisa menghilangkan noda, mencerahkan, dan memperkuat gigi, agar terhindar dari kerusakan. Produk ini juga dirancang agar mudah digunakan dan dibawa kemana saja. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading