Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Makeup Terbaru untuk Segarkan Tampilan Secara Praktis

Fimela.com, Jakarta Tren makeup minimalis makin digemari, apalagi di masa pandemi seperti saat ini, rasanya riasan berat sudah tidak tren lagi. Untuk memilih produk kosmetik, perempuan urban lebih mencari produk yang berkualitas, memiliki hasil pasti, formulasi terkini, dan tak hanya mempercanti, namun juga bisa merawat kulit. 

Semua ini adalah konsep dari Clé de Peau Beauté, salah satu high end kosmetik asal Jepang yang tak hanya unggul dengan skincare yang dihadirkan, namun juga melalui makeup dengan infusi manfaat produk perawatan kulit, yang bisa menjaga dan memelihara kondisi kulit. Eksistensi 

Clé de Peau Beauté tak perlu diragukan lagi, sehingga memasuki usia ke-40 tahun, maka sejumlah produk dihadirkan. 

1. Eyebrow Gel - Rp570.000

 Eyebrow Gel yang dihadirkan memiliki hasil akhir natural, yang tahan lama digunakan, serta anti-smudge, sehungga tak perlu khawatir produk akan luntur sat dupakai. Hasilnya, alis akan terlihat lebih terdefinisi secara alami, tanpa membuatnya terlihat kaku. Formula inovatifnya mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Selama kurun waktu tersebut, maka alis akan tetap terjaga kelebapannya dan juga terproteksi dengan baik. 

Infusi formula gel-nya menjadi kandungan kunci, termasuk Aqua Holding Oil untu proteksi dan Camelia Oil serta Argan Oil untuk melembapkan alis. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan alis Sahabat Fimela sehingga terlihat lebih natural. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

2. Concealer - Rp 1.150.000

Sedangkan concealer yang dihadirkan benar-benar praktis dengan kemampuan menjanjikan. Concealer yang telah direformulasi kembali akan menyamarkan ketidaksempurnaan kulit sengan baik, tanpa terkesan berat, dan terasa layaknya second skin. Tak sekedar makeup semata, karena Clé de Peau Beauté turut menginfusi kandungan skincare. 

Concealer berbentuk stick ini mampu bertahan hingga 6 jam menjaga kelembapan kulit dan 16 jam kemampuan untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit. Pilihan shade yang dihadirkan sangat beragam, yaitu 13 warna sehingga bisa disesuaikan dengan warna kulit Sahabat Fimela. Hasil akhir yang ditampilkan juga sangat lembut, buildable, mampu membaur sempurna, bahkan setelah empat minggu pemakaian secara rutin, kulit akan lebih lembut, cerah, dan lembap. 

3. Lipstick Matte Rp 850.000 & Lip Glorifier Limited Edition Rp 750.000

Berkolaborasi dengan Jeanne Detallante, ilustrator asal Prancis yang digandeng oleh banyak merek ternama seperti MiuMiu, Prada, Chanel, Diptyque. Gaya khasnya sangat mudah dikenali, mengangkat kreasi ilustrasi eksentrik penuh fantasi. Konsep yang dihadirkan adalah “The roots of legend” di mana kemasan lipstik berhiaskan ilustrasi yang mengekspresikan nuansa deep dari warna khas Legend of Rouge blooms. 

Sedangkan untuk kemasan Lip Glorifier dirancang gradasu pink ke merah, menggambarkan tingkatan warna dari Legend of Rouge. Kedua produk ini tak hanya mampu mempercantik bibir, tapi juga merawat bibir sehingga terlihat lebih sehat. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading