Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Moisturizer Sultan untuk Kulit Awet Muda, Kencang, Bikin Kulit Auto Glowing

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit juga mengalami penuaan. Adapun normalnya, penuaan kulit terjadi karena faktor usia, tapi tak menutup kemungkinan jika penuaan kulit terjadi akibat faktor lingkungan, yang kerap disebut dengan penuaan dini. Untuk mengatasi penuaan dini, banyak cara untuk mengatasinya. 

Selain kita harus melindungi kulit dari agresor luar, kita juga harus mengatasinya dibantu dengan pemakaian skincare yang menjanjikan. Terdapat sejumlah kandungan pada skincare yang baik untuk mengatasi tanda penuaan pada kulit, diantaranya adalah kebaikan ginseng, mawar, moringa, dan lainnya. Lalu, moisturizer kulit apa saja yang Tim Fimela.com, rekomendasikan? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX - Rp3.400.000

Pelembap anti-aging yang bermanfaat untuk tampilan kulit awet muda dan kencang dengan memaksimalkan khasiat ginseng serta kandungan herbal launnya. Pelembap ini sempurna untuk kulit normal, kering, kombinasi, sehingga ta,pilan garis halus juga bisa tersamarkan. 

2. Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging Cell Power Creme - Rp1.400.000

Sebuah pelembap dengan teknologi RevitaKey dan mengoptimalkan kandungan ekstrak moringa. Sangat unggul untuk meminimalisir tanda penuaan di kulit, mulai dari menyamarkan kerutan. mencerahkan kulit, sekaligus menjaga kekenyalannya agar terlihat semakin awet muda. 

3. Dior Capture Totale C.E.LL. Energy Firming & Wrinkle-Smoothing Creme - Rp1.600.000

Sebuah pelembap untuk menutrisi kulit, bekerja efektif bagi kulit kombinasi, kering, normal, hingga oily, untuk meminimalisir tanda penuaan di kulit, mengencangkan, mengurangi kusam, meminimalisir kerut dan garis halus, serta mengoptimalkan elastisitas kulit. Salah satu kandungan yang memberikan khasiat utama adalah kebaikan kelopak bunga mawar, yang sudah dipercaya untuk menjaga kecantikan kulit sejak lama. 

4. Clé de Peau Beauté La Créme - Rp8.500.000

Sebuah krim ikonis yang dengan kandungan potensial yang mampu meregenerasi kulit dengan baik saat kita tidur. Dengan Skin-Empowering Illuminator, konsentrasi tingginya sangat baik untuk membuat kulit mencapai kondisi optimalnya. Bahkan, tanpa perlu berlama-lama, tanda penuaan segera teratasi dengan baik. 

 

5. La Mer The Moisturizing Soft Cream - Rp5.919.000

Sebuah pelembap dengan kandungan Moisturizing Spheres yang kaya, namun mempunyai tekstur ringan sehingga nyaman dipakai. Di dalamnya jugaterdapat nutrient-rich Miracle Broth & Tea Trea Extractm sehingga mudah meresap ke dalam lapisan kulit, berperan sebagai antioksidan yang baik, wujudkan kulit yang lebih bercahayam halus, dan juga awet muda. 

 

 

 

SK-II Skinpower Cream - Rp 3.500.000

Sebuah pelembap yang akan memberi kekuatan pada kulit, berkat InfinitPower di dalamnya, dirancang optimal untuk menjadikan kulit lebih awet muda dan sehat. Ya kanya itu saja, kulit juga akan semakin kenyal.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading