Sukses

Beauty

Perawatan Ultimate Anti Aging Mengatasi Semua Tanda Penuaan Pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Merupakan hal yang umum diketahui bahwa perempuan dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Perawatan anti aging pun menjadi populer, sebab kini tanda penuaan tak hanya pada usia 40an namun sering muncul di usia-usia muda. 

Maka saat ini, perawatan kulit anti aging merupakan salah satu tren perawatan yang paling diminati sebagian besar perempuan Indonesia. Hal ini pun berpengaruh terhadap banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dan produk di katergori anti aging. 

Perawatan anti aging yang bisa menjadi pilihan ialah Ultimate Anti Aging dari Erha Clinic yang menghadirkan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk  berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen.

Ultimate Anti-Aging memliki 3 Program

1. Ultimate Younger Program  (Ultimate Younger Look Solution)Solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar 

2. No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution)Solusi untuk mengatasi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tampak halus. 

3. Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution)Solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal.

Sert Ultimate Anti-Aging Memilki 3 Plan:

Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist, rangkaian produk dan lebih dari 1 jenis Treatment.

Basic Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist, rangkaian produk dan 1 Jenis Treatment.

Product Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist dan Rangkaian Produk.

Ketiga plan tersebut juga didukung oleh konsep 5C, yakni:

Clear Program : Program dipilih sesuai kondisi dan kebutuhan kulit

Clear Plan : Program dirancang sesuai dengan kebutuhan

Clear Skin Goals : Hasil akhir dipaparkan sejak awal

Clear Duration : Waktu dan durasi program jelas

Clear Cost : Harga dapat diketahui sejak awal

ERHA Ultimate Anti-Aging juga berkolaborasi dengan Stellar Women menghasilkan dua program, yakni program Women Deserve dan Stellar End-Year Intimate Gathering.

“Sebagai brand yang dekat dengan perempuan, tentunya kita ingin terus memberikan empowerment dan edukasi kepada perempuan yang aktif berkegiatan sehari-hari mengenai cara terbaik untuk merawat kulit mereka sebagai pondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri,” ujar Noviana Supit Selaku Chief of ERHA Clinic Management.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading