Sukses

Beauty

Teknologi Ultrasound Terbaru, Regenesis Indonesia Luncurkan Sofwave untuk Treatment Anti Aging

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan telah menjadi gaya hidup bagi kaum wanita maupun pria. Dengan perkembangan digital seperti media sosial membuat tren perawatan kecantikan di luar negeri yang berbasis teknologi pun viral di Indonesia. Berbagai macam perawatan ini termasuk masalah penuaan (anti aging) pada kulit wajah. Munculnya kulit kendur dan kerutan membuat banyak orang melakukan beragam perawatan dalam mengatasi masalah kulit tersebut.

“Setelah usia 25 tahun, itu terjadi proses penuaan agresif yang terjadi pada setiap orang dan sekitar 1 - 1,5% pada setiap individu terjadi penurunan kolagen, yakni protein yang bertanggung jawab untuk banyak hal dalam tubuh manusia, termasuk mempertahankan integritas kulit. Kolagen yang menurun akan tercermin dari terbentuknya kerutan dan kendur di aera wajah sehingga seseorang tampak menua,” jelas Dr. Stanley Setiawan, SpKK di Regenesis Indonesia Press Conference secara daring, Kamis (18/11).

Ia pun mengungkap salah satu teknologi yang dapat dikatakan ampuh dalam mengatasi masalah anti aging. Bahkan, ini telah terbukti secara klinis efektif dengan menggunakan alat teknologi Ultrasound. Setelah lebih dari 15 tahun, teknologi Ultrasound yang telah ada akhirnya muncul pada tahun ini dan Regenesis menghadirkan teknologi terbaru di dunia dengan brand Sofwave.

Sofwave: Tren Treatmen Anti-Aging 2022

Sofwave diluncurkan pertama oleh PT Regenesis Indonesia di bulan November ini untuk menjadi tren treatment anti-aging 2022 serta menjadi suatu wujud nyata Regenesis untuk selalu menghadirkan produk inovatif. Hal tersebut sejalan dengan perkembangan dunia kulit serta kecantikan di dunia.

“Alasan kami me-launching Sofwave karena ini sebagai salah satu wujud nyata komitmen kami di mana kami selalu menghadirkan produk-produk yang inovatif, update dan berorientasi pada added value yang dapat diberikan kepada para dokter (pelaku bisnis kecantikan),” papar Ir. Emmy Noviawati selaku Sales dan Marketing Direktur PT Regenesis Indonesia.

Sebelumnya, Ir. Emmy juga menambahkan bahwa Regenesis pun telah menghadirkan teknologi laser terbaru di dunia yakni Picoway dengan teknologi picoseconds serta filler tahan panas satu-satunya di Indonesia yaitu Neauvia.

Softwave LTD meluncurkan inovasi terbaru yang menjadi terobosan teknologi Ultrasound, di mana teknologi tersebut sudah mendapatkan FDA Approved dalam mengatasi masalah kulit kendur, eyebrow lifting dan kulit wajah bagian bawah dagu serta pengencangan kulit sekitar area leher.

Keunggulan Sofwave

Teknologi Sofwave yang akan launching pada waktu dekat ini disebut bisa menghambat proses penuaan dan membantu proses pembentukan kolagen serta elastin yang memberikan efek pengencangan kulit wajah tanpa operasi, menghapus tanda-tanda penuaan hingga mengangkat kulit kendur guna membantu masyarakat untuk menolak tua.

Selain itu, Sofwave memiliki SUPERB Technology yakni energi Ultrasound berbentuk silinder yang dihantarkan bersamaan secara paralel masuk ke dalam lapisan kulit kedalaman 1,5 mm secara stimultan selama 30-45 menit sehingga membantu pembentukan kolagen, elastin dan hyaluronic acid guna proses peremajaan kulit.

Kemudian ada mekanisme pengaman yakni SofCool dengan sistem “cooling” pada permukaan Hand Piece Sofwave yang memungkinkan permukaan kulit aman dan nyaman ketika panas menyebar di dalam kulit.

“Jadi ini (SofCool) pengaman dan pendingin supaya mengurangi nanti adanya efek samping seperti burning, rasa terlalu panas dan sebagainya. Tentu ini juga akan menjadi lebih nyaman untuk pasien sehingga pasien nanti menjalankan treatment-nya sampai selesai dengan hasil yang baik,” ujar Dr. Hellen selaku Business Development Manager Regenesis.

Keunggulan lainnya adalah hasil treatment terbukti mengencangkan dan menaikkan lapisan kulit kendur, durasi pengerjaan lebih singkat sekitar 30-40 menit, bagi para pasien pun rasa sakit dan efek samping sudah diminimalkan.

Perawatan menggunakan Sofwave bisa terlihat hasilnya setelah immediate result atau perawatan itu sendiri. Kemudian waktu yang dibutuhkan untuk kolagen baru terbentuk dan memperbaiki kulit terjadi dalam waktu 3 bulan setelah perawatan sehingga bisa mencapai hasil optimal.

Bagi Sahabat Fimela yang telah berusia 30 tahun ke atas dan memiliki masalah penuaan bisa mendapatkan treatment Sofwave ini, bahkan bisa dikombinasikan dengan treatment lain seperti Filler, Toxin dan sebagainya yang tentu menyesuaikan kebutuhan dari masalah kulit masing-masing orang.

Treatment yang perlu dilakukan demi mendapat hasil maksimal hanya cukup dilakukan satu kali dan bisa diulang dalam satu atau dua tahun tergantung respon dari masing-masing individu tersebut.

Saat ini, Sofwave telah melengkapi dan menyempurnakan teknologi perawatan kulit serta kecantikan yang telah ada. Pada era pandemi pun Sofwave juga menjadi tren terbaru di seluruh dunia, seperti Korea, Vietnam, Thailand, Amerika, Eropa dan Asia Pasifik.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Wajib Tahu, Inilah Efek Jangka Panjang Suntik Botox
Artikel Selanjutnya
Perawatan Wajah Praktis dengan Rangkaian ON & IN, Apa itu?