Sukses

Beauty

Rahasia Glam Memukau Ratu Hip Hop Mary J. Blige di Super Bowl

Fimela.com, Jakarta Penampilan para legenda hip-hop dan rap memuaskan kerinduan para pecinta musik, termasuk Ratu Hip Hop Soul Mary J. Blige yang kini berusia 51 tahun di Super Bowl. Tampil bersama Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Kendrick Lamar, 50 Cent, dan Anderson Paak, jelas Blige menguasai pertunjukan para bangsawan hip-hop tersebut.

Sebagai ratu di antara para raja, penyanyi peraih Grammy tersebut membawakan hits-nya 'Family Affair' dan 'No More Drama' dalam look mengagumkan di Super Bowl. Ia memakai outfit putih dalam dua potong dengan detail hiasan cermin yang membentuk motif leopard, begitu juga dengan sepatu botnya yang serasi.

Yang tak kalah menakjubkan selain outfitnya, tentu saja tim glamnya, yaitu celebrity hairstylist Tym Wallace yang membantu Mary J. Blige mendapatkan gelombang blone yang panjang. Ia memulai dengan mengaplikasikan Tresemmé One Step Texture 5-in-1 Texturizing Mist dan setelahnya dilanjutkan dengan menyemprot bagian demi bagian rambut dengan Tresemmé Total Volume Hairspray. 

Ia menggunakan flatiron one-and-a-half-inch dan marcel curling iron untuk menciptakan gelombang bolak-balik. Lalu diatur dan ditata dengan tangan menggunakan jari-jari untuk memecahkan volume dan teksturnya menjadi yang diinginkan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PORSCHE COOPER (@porschefabulous)

Riasan Memukau

Sementara itu MUA Porsche Cooper memperikan tampilan feminin yang kuat untuk riasan Mary J. Blige. Secara eksklusif ia menggunakan produk dari Rihanna, Fenty Beauty, termasuk tampilan smoky eye dengan bibir pink.

Untuk smoky eye Blige yang intens, Cooper menggunakan True Neutrals Mix & Match Eyeshadow Palette dan Flypencil Longwear Pencil Eyeliner. Dengan tampilan mata yang begitu intens, Cooper harus menggunakan warna bibir yang lembut dan netral, jadi dia memilih Lipstik Refillable Motha Luva, nude pink muda, dan Gloss Bomb dari Fenty Glow, warna nude kemerahan yang menambahkan sedikit kilau ke bibir.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading