Sukses

Fashion

Double Date, Tampilan Kendall Jenner dan Hailey Bieber Kompak Kenakan Pakaian Putih di Super Bowl 2022

Fimela.com, Jakarta Super Bowl LVI di SoFi Stadium di Inglewood, California pada hari Minggu, 13 Februari 2022 telah selesai diselenggarakan. Acara tersebut pun seperti biasanya dihadiri oleh selebritis ternama.

Di antara banyak selebriti yang terlihat menghadiri acara terbesar Amerika di kalender olahraga tersebut ialah Kendall Jenner dan Hailey Bieber. Mereka berdua terlihat datang bersama pasangan mereka yang masing-masing, Devin Booker dan Justin Bieber.

Kedua pasangan tersebut duduk di tempat vip untuk menonton pertandingan besar antara Los Angeles Rams dan Cincinnati Bengals, sambil mengunyah makanan ringan.

Tentu sebagai super model, mereka berdua pun mencuri perhatikan dengan apa yang dikenakan pada acara olahraga tersebut. Bagaimana penampilan Kendall Jenner dan Hailey Bieber? Mari kita simak.

Tampilan Kendall

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kendall Jenner (@kennyjeener)

Kendall mengenakan t-shirt Los Angeles Rams berwarna putih. Kendall melalui Instagram Story-nya bercanda bahwa dia setinggi 6 kaki 3 kaki untuk acara tersebut saat dia memposting foto sepatu bot hak tingginya yang besar.

Gaya rambutnya sangat simple, rambut sebahu dengan model belah tengah pun ia tambahkan jepitan. Sedangkan makeupnya sangat flawless dengan lipstik nude glossy dan alis mata yang sudah tertata rapi.

Tampil Hailey Bieber dan Justin Bieber

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Hailey mengenakan tank top putih sederhana, yang dipadukan aksesori seperti kalung bling-bling dan anting.Ia memilih gaya rambut messy bun dengan makeup no makeup. Tampak ia pun sesekali mengenakan sunglass. 

Sementara sang suami, Justin Bieber mengenakan kaus putih, hoodie yang serasi sebagai luaran.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading