Sukses

Fashion

Gaya Menawan Kendall Jenner di Kampanye Terbaru Givenchy Spring Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Givenchy baru saja merilis video dan foto kampanye terbaru untuk koleksi Spring/Summer 2022. Kampanye ini disutradarai oleh Direktur Kreatif Givenchy Matthew M. Williams.

Melalui lensa fotografer Heji Shin yang menampilkan serangkaian foto kampanye berwarna dan hitam putih yang menawan, Matthew menyoroti energi dari Koleksi ready-to-wear Spring-Summer 2022 dan keseruan kolaborasi Givenchy dengan artis Amerika Josh Smith , yang membawa sedikit subversi ke visual kampanye dengan sapuan kuas gaya bebasnya yang penuh warna.

“Sungguh luar biasa Givenchy berkolaborasi dengan Josh, seseorang yang karya listrik dan perspektifnya yang tidak terbebani telah lama saya kagumi. Bagi saya, visi artistiknya mewakili etos modern Givenchy,” jelas Matthew dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com, Senin (7/2/2022).

Untuk mengilustrasikan visinya, Matthew kembali mengundang Kendall Jenner dan talenta terkenal lainnya seperti Kendall Jenner, Iselin Steiro, Steinberg, He Cong, Babacar N’doye, dan Ilias Loopman untuk membawakan potongan busana yang menjadi highlight di musim ini.

 

Terinspirasi Karya Seni Khas Josh Smith

Koleksi ready-to-wear Givenchy Spring-Summer 2022 untuk wanita dan pria menjembatani klasik, radikal, dan arus utilitarian, mengeksplorasi extravagance dan discipline. Koleksi ini juga menampilkan busana dengan cetakan, pola, energi yang terinspirasi dari karya seni khas Josh Smith yang penuh warna.

Untuk koleksi busana wanita, busana yang ditonjolkan adalah Razor-sharp suits, sculpted peplum, mini dress rajut, baju atasan pesta. Sementara untuk pria, busana yang menjadi highlight dalam koleksi ini adalah strong-shouldered tailoring, hoodie, denim.

Adapula aksesori yang ditonjolkan dalam koleksi ini yaitu alas kaki Givenchy yang ikonis, Monumental Mallow dan tas sporty bergaya duffle yaitu, G Zip.

Terbuat dari bahan nilon asli, tas ini memiliki resleting 4G yang dikembangkan secara khusus dan huruf Givenchy tebal yang membuat pernyataan gaya yang berbeda, namun juga dirancang untuk fungsi yang belum pernah terjadi sebelumnya, bergerak mulus dari ransel untuk membawa semua, tas olahraga atau akhir pekan.

Gaya Menawan Kendall Jenner dalam Kampanye Terbaru Givenchy

Selain koleksi busana Givenchy Spring Summer 2022 yang menarik perhatian, penampilan Kendall Jenner sebagai model untuk video dan foto kampanye terbaru Givenchy juga turut mencuri atensi.

Dalam video kampanye yang difilmkan di Paris dan Los Angeles, supermodel ini tampil menawan berbalut blazer warna hitam yang dipermanis dengan aksesori berupa tas kulit berkerut mewah yang dihiasi kunci G-Cube tebal.

Dalam potret Kampanye, Kenny terlihat memesona berbalut dress rajut warna merah bata. Gayanya pun diperlengkap dengan aksesori tas kulit berkerut serupa warna hitam.

Koleksi Givenchy Spring-Summer 2022 akan tersedia di dalam toko pada Maret 2022, nantikan segera ya, Sahabat Fimela!

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading