Sukses

Fashion

Gaya Fancy Kendall Jenner dalam Balutan Gaun Hitam di Momen Perayaan Natal

Fimela.com, Jakarta Hari Natal menjadi momen yang sangat spesial untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang.  Bagi selebriti Hollywood sendiri, momen ini juga kerap dimanfaatkan untuk tampil totalitas dengan busana yang dikenakan.

Salah satunya adalah Kendall Jenner. Model berusia 26 tahun itu sukses menjadi sorotan publik karena penampilannya yang memukau bak di karpet merah saat merayakan hari Natal yang penuh suka cita.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Kendall Jenner tampil memesona dalam balutan gaun elegan tanpa lengan warna hitam yang dengan fishtail yang dramatis.

Penampilan Kendall Jenner juga diperlengkap dengan pulasan makeup flawless dan smokey eyes yang menggoda. Gaya glamornya dipermanis dengan perhiasan berupa anting-anting yang menjadi statement pada penampilannya.

Sementara untuk rambut, Kendal Jenner memilih tatanan rambut yang disisir ke belakang. Lewat unggahannya tersebut, Kendall Jenner mengucapkan selamat Natal.

“Selamat Natal 😊,” tulis Kendall Jenner dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (25/12/2021).

 

Kris Jenner hingga Kim Kardashian Tampil Kompak Rayakan Natal

Sementara Kendall Jenner tampil memukau dengan gaunnya yang dramatis, ibunya, Kris Jenner tampil kompak bersama sang kakak, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian dalam balutan busana yang santai dari Skims.

Kim Kardashian mengajak keempat anaknya, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Sedangkan Khloe Kardashian mengajak putrinya, True serta putri Rob Kardashian, Dream. Semuanya terlihat serasi mengenakan busana yang warna cokelat yang senada dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Meski foto Natal keluarga kali ini tidak lengkap, pemotretan masih terlihat menggemaskan. Kris Jenner sendiri sudah memulai pesta Natal lebih awal. Dia mengunggah klip dirinya menyanyikan lagu natal “Jingle Bells”, sementara tunangan Kourtney, Travis Barker bermain drum.

“Sedikit kesenangan Natal di studio! Natal adalah waktu favorit dan paling membahagiakan saya sepanjang tahun dan ini benar-benar membuat saya dalam suasana hati terbaik,” tulis ibu para bintang Keeping up With The Kardashian itu di Instagram @krisjenner.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading