Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Makeup dan Skincare Berformulasi Terbaik untuk Hadirkan Tampilan Musim Semi yang Glowing

Fimela.com, Jakarta Apa pertimbanganmu ketika membeli produk makeup dan skincare? Tentu, formula atau kandungan produk harus menjadi salah satunya.

Sephora memperkenalkan rangkaian produk makeup dan skincare dari Spring Collection 2022 mereka. Produk-produk ini dihadirkan dengan formula terbaik dunia dan Sephora sendiri selalu memastikan kemasan mereka efektif, serta aman untuk produk.

Rangkaian produk makeup

1. Pocket Palettes-Sun Shadows

Ini adalah palet mini dengan pigmen warna tinggi. Dihadirkan dalam 6 warna yang mudah diaplikasikan, terinspirasi dari matahari dan bisa memiliki 3 hasil akhir yang berbeda, yaitu matte, shimmer, dan metallic.

Palet warnanya netral, sehingga selain mudah diaplikasikan, juga mudah dipadukan untuk menonjolkan fitur-fitur wajah tertentu. Pilihan yang sempurna untuk touch-up ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp253.000 di Sephora.

 

2. Color Clash Palette

Ini adalah palet multi tekstur dengan kombinasi warna mulai dari yang paling netral, hingga yang paling berwarna. Warna-warna nude yang esensial hingga warna-warna cerah dengan tekstur yang berani bisa kamu dapatkan di sini. Produk dengan kemasan pintar bersistem buka-tutup-geser tanpa cermin dan tanpa magnet ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp337.000 di Sephora.

3. Big by Definition Defining & Volumizing Mascara

Ini adalah maskara tahan lama yang bisa memberikan tampilan bulu mata lebih penuh dan terdefinisi dengan baik, sekaligus merawat kesehatan bulu mata. Dengan kuas multidimensinya, maskara ultra hitam bisa dibangun secara instan untuk mendefinisikan dan memisahkan setiap bulu mata.

Tahan lama, namun mudah untuk dihilangkan dan tidak menggumpal, mencair, atau mengelupas, produk ini diformulasikan dan diperkaya dengan protein nabati, serta lilin nabati guna menghaluskan dan mengkondisikan bulu mata. Produk maskara ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp243.000 untuk ukuran Standard dan Rp165.00 untuk ukuran Beauty to Go.

4. Outrageous Intense

Kilau untuk memberikan tampilan bibir yang lebih penuh dengan minyak peppermint dan ekstrak cabai agar produk bertahan sepanjang hari. Diformulasikan lagi dengan asam hialuronat dengan sifat menghidrasi, membuat produk lip gloss ini nyaman digunakan. Produk lip gloss yang bisa membuat bibir tampak lebih halus dan lebih montok dengan hasil langsung dan bertahan sepanjang hari ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp231.000 di Sephora.

Rangkaian produk skincare

1. AHA Peeling Mask

Ini adalah koleksi masker gel untuk pengelupasan kulit wajah dengan campuran asam dan ekstrak buah guna membuat kulit lebih halus hanya dalam waktu 10 menit saja. Diformulasikan dengan 91% bahan alami, AHA dan buah-buahan bisa mengelupas kulit mati di wajah dengan lembut, membuatnya terasa lebih halus, bahkan sejak pemakaian pertama. Produk yang berfungsi mengurangi tampilan kulit kusam, tekstur kulit tidak merata, dan minyak berlebih ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp165.000 di Sephora.

 

 

 

 

2. Hand Balm

Balm untuk tangan yang diformulasikan dengan shea butter dan bahan nabati untuk memberikan hidrasi tahan lama pada kulit tangan. Produk ini sempurna untuk menenangkan kulit kering, melembapkan, melindungi, memperbaiki, dan melembutkan kulit. Produk yang tidak memiliki kandungan apapun yang berasal dari hewan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp105.000 di Sephora.

3. Matte Moisturizer

Pelembap matte yang ideal untuk kulit kombinasi hingga berminyak ini diformulasikan dengan asam hialuronat alami dan mattifying powder yang terkenal bisa menyamarkan dan meminimalisir tampilan kilap pada kulit wajah. Produk dengan 90% kandungan dari alam, 10% sisanya digunakan untuk daya tarik sensorik dan pelestarian produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp263.000 di Sephora.

4. Brightening Eye Cream

Ini adalah produk krim mata pencerah tanpa pewangi yang mengandung kafein dan asam hialuronat untuk secara nyata mengurangi lingkaran hitam, bengkak, dan tanda-tanda penuaan. Diformulasikan dari 96% bahan alami untuk mengurangi lingkaran hitam, kantung mata, dan meningkatkan kecerahan, produk ini dihadirkan dari 72% plastik daur ulang ditambah 17% ampas tebu, dikemas dengan karton yang diambil dari hutan yang dikelola dan dilestarikan, sedangkan tinta pada kemasannya berasal dari sayuran, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp263.000 di Sephora.

5. Firming Eye Cream

Produk krim mata ini diformulasikan dari 96% bahan alami, seperti peptida untuk melembapkan dan mengencangkan area mata, juga membuat kulit di sekitarnya tampak lebih cerah dan halus. Produk tanpa pewangi yang diformulasikan untuk membantu melawan munculnya tanda-tanda penuaan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp263.000 di Sephora.

 

6. Clean Skin Gel

Ini adalah produk pembersih gel yang diformulasikan dengan 98% bahan alami untuk menghilangkan makeup dan kotoran menempel. Selain itu, produk ini juga bisa menenangkan kulit wajah, area mata, dan leher, sambil menjaga hidrasi, karena diperkaya dengan prebiotik. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp201.000 di Sephora.

 

7. Cleansing & Hydrating Micellar Water dan Cleansing & Soothing Micellar Water

Micellar water yang berfungsi membersihkan dan menghidrasi kulit. Produk ini diperkaya dengan asam amino yang berasal dari alam, dikenal karena kegunaannya untuk menjaga hidrasi dan mencegah kekeringan pada kulit. Produk-produk micellar water ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp201.000 sampai dengan Rp305.000 di Sephora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading