Sukses

Beauty

Cari Produk Kosmetik Berkonsep Clean beauty dan Multitasking, Nudestix Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Konsep clean beauty semakin menggema di tahun 2021. Dan nampaknya, tren ini terus berkembang hingga ke tahun berikutnya. Setiap orang kini semakin bijak dalam memilih produk kosmetik, tak hanya ramah bagi kulitnya, tapi juga ramah terhadap lingkungan. 

Akhirnya, merek kosmetik yang paling dinanti hadir di Indonesia, dan bisa Sahabat Fimela temukan di Sephora secara offline ataupun online. Nudestix adalah sebuah brand dengan misi untuk ciptakan natural look bagi setiap orang, dengan karakteristik dan keunikannya yang dimiliki. 

Disaat ingin menonjolkan fitur wajah dengan makeup, maka sentuhan sederhana bisa memberikan efek luar biasa pada tampilannya.

Produk yang sederhana dengan kemampuan luar biasa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NUDESTIX (@nudestix)

Hal inilah yang jadi kekuatan dari produk-produk Nudestix sehingga siapapun bisa tampil cantik percaya diri dengan sedikit sentuhan makeup. 

Nudestix menghadirkan rangkaian makeup dengan warna dasar, sederhana, dan juga mudah diaplikasikan. Produknya juga khas dengan kemampuannya yang serbaguna, rata-rata bisa dipakai untuk perona bibir, mata, dan sekaligus pipi. 

Nudestix adalah sebuah brand dengan konsep effortless beauty yang sesungguhnya. Sebuah rahasia sempurna ciptakan No Makeup Look yang sesungguhnya. 

 

Kemasan yang bisa digunakan kembali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NUDESTIX (@nudestix)

Seluruh rangkaian Nudestix yang dihadirkan memiliki konsep clean beauty, dengan memastikan kandungannya bebas dari paraben, gluten, hewan, dan vegan. Kemasannya juga diciptakan sedemikian rupa, agar bisa digunakan kembali. 

Nudestix benar-benar meninggalkan kandungan-kandungan yang tidak dibutuhkan, hanya memakai kandungan terbaik untuk ciptakan formula yang menjanjikan.

Koleksi yang dihadirkan di Sephora juga cukup lengkap, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan para perempuan metropolitan masa kini dengan segudang kesibukan padat. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading