Sukses

Beauty

Melirik Koleksi Makeup Edgy dari Givenchy Beauty yang Hadir di Sephora

Fimela.com, Jakarta Givenchy dikenal dengan label fashion yang berdiri sejak tahun 1952 silam. Terus berinovasi mengembangkan brand-nya, maka lima tahun sejak berdiri, Givenchy merilis koleksi wewangian ikonisnya. Sebuah parfum khusus yang diciptakan untuk Audrey Hepburn bertajuk L’Interdit dan kemudian, di tahun 1989 Givenchy melengkapi koleksi beauty dengan rilisan skincare dan makeup. Terus menghadirkan hal baru dan terkini sebagai sahabat para perempuan, maka kini saatnya kita menyambut kehadiran Givenchy Beauty di Tanah Air. Koleksi ini hadir secara eksklusif di Sephora Indonesia dengan rilisan beragam. 

Sahabat Fimela bisa memiliki loose powder, foundation, lipstik, hingga parfum untuk laki-laki hingga perempuan. Koleksinya pun sudah bisa dibeli sejak 19 Agustus lalu secara online di Sephora. Prisme Libre Loose Powder menjadi beauty item yang tak boleh terlewatkan begitu saja. 

Prisme Libre Loose Powder

Sahabat Fimela bisa memiliki loose powder, foundation, lipstik, hingga parfum untuk laki-laki dan perempuan. Koleksinya pun sudah bisa dibeli sejak 19 Agustus lalu secara online. Prisme Libre Loose Powder menjadi beauty item yang tak boleh terlewatkan begitu saja. 

Bedak ini memberikan kesan glowing pada kulit dan menyamarkan tekstur kulit dengan kesan velvety yang sempurna.Sehingga bisa dipakai untuk semua jenis kulit. 

Selain itu, ada juga Prisme Libre Skin-Caring Foundation yang merupakan alas bedak berbasis skincare dengan hasil transparan disertai 16 shades yang beragam. Untuk mempercantik bibir, jangan lewatkan koleksi Le rouge Lipstick yang jadi signature dari Givenchy Beauty. Pilihan warnanya sangat beragam, yakni 28 pilihan warna dengan hasil akhir satin yang melembapkan. 

Lipstik ikonis

Bagi kamu penyuka lipstik dengan hasil akhir velvet, maka Le Rouge Deep Velvet Lipstick bisa jadi pilihan. Sebuah lipstik dengan tube beludru bernuansa merah yang terinspirasi dari sepatu boots karya Clare Waight Keller di Givenchy Spring/summer 2018. 

Tampil lebih percaya diri dengan keharuman khas darikoleksi Eau de Parfum Irresistible Givenchy Eau de Parfum dan Gentelman Givenchy Eau de Parfum Boisée sebagai pilihan sempurna untuk perempuan dan laki-laki. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading