Sukses

Beauty

Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Sephora baru saja mengumumkan kampanye terbarunya bertajuk "Beauty Power" Sebuah perayaan atas kekuatan perbedaan atas kecantikan setiap orang. Dengan memposisikan brand dan tagline dengan memperkenalkan kecantikan yang beragam dari setiap ndividu, meliputi fisik, gender, serta usia.

Sephora menyebutkan jika "Sephora menemukan kekuatan tersembunyi pada setiap orang. Kami memungkinkan setiap orang untukmelepaskan kekuatan kecantikan mereka sendiri dengan melengkapi mereka dengan kebebasan untuk berekspresi melalui kecantikan pilihan mereka. Kami menawarkan ini melalui lingkungan kecantikan tak terbatas bersama profesional luar biasa kamiserta pilihan dan layanan kecantikan yang menyenangkan untuk dijelajahi. Sephora menyatukan setiap orang melalui keindahan.Kekuatan kecantikan kolektif terus mendefinisikan kembali dunia kecantikan,mengangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi. "

Tidak ada ekspresi keindahan tunggal; sering kali tidak aktif dalam diri kita dan membutuhkan beberapa saat bagi kita untuk mengidentifikasi, untuk menjelajahi, merangkul, dan memilikinya. Kampanye baru adalah ajakan kepada komunitas untuk mengidentifikasi mereka rasa keindahan bawaan dan untuk melepaskannya. keindahan, Sephora SEA melihatnya melalui lensa penemuan, kebersamaan, cinta diri, percaya diri, dan lebih banyak lagi. 

Kecantikan sebagai simbol keberagaman tanpa batas

Kampanye diabadikan dengan film yang meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu saja diakhiri dengan "Kekuatan Kecantikanku tidak pernah berakhir".“Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin, keberadaan tanpa penyesalan dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik  dari diri setiap orang. Ini kampanye sangat selaras dengan DNA Sephora, yang bertujuan menawarkan inklusif, tanpa rasa takut lingkungan untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri melalui keindahan di setiap bagian dunia tempat merek hadir ”Alia Gogi, Presiden Sephora Asia, mengatakan pada malam peluncuran kampanye baru.

Film yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA dan video kampanye yang menceritakan kisah tentang ekspresi kecantikan seseorang yang berbeda. Sejak saat itu, kampanye bergerak melampaui ekspresi kelembagaan untuk menghadirkan kecantikan yang berkelanjutan anggota komunitasnya yang berbeda, staf, beauty advisor, pemimpin industri, dan pelanggan setia.

Selain itu, kantor pusat Sephora dan semua toko di Asia Tenggara menghadiri Unccious seluruh perusahaan Pelathan Bias pada November-Desember 2020 sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran dan menumbuhkan budaya inklusi. "My Beauty Power" dengan berani menegaskan kembali tidak hanya peran pemberdayaan yang dimainkan kecantikan dalam kehidupan kita dan kehidupan masyarakat. Hal itu juga merayakan peran intrinsik Sephora dalam perjalanan setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri.

#Elevate women

Loading