Sukses

Beauty

Kolaborasi Apik Sephora dan Purana untuk Program Menarik di Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri merupakan fokus SEPHORA setiap tahunnya dalam tema Hari Raya. Fokus SEPHORA Indonesia pada Hari Raya tahun 2021 ini adalah kami memiliki inisiasi untuk bekerjasama dengan PURANA sebagai salah satu industri fesyen lokal yang sedang naik daun. Menggabungkan antara kolaborasi perawatan kecantikan yang disuguhkan oleh kami, PURANA membuatkan secara eksklusif sebuah disain dalam untaian helai kain khusus untuk pelanggan SEPHORA Indonesia. 

Inspirasi PURANA dalam membuat disain kolaborasi ini mengambil spirit positif & kedamaian dalam spirit bulan Ramadhan. Nuansa warna turquoise yang didominasi dengan warna biru & hijau menggambarkan lambang feminine, menenangkan, dan diharapkan memberikan aura & energi positif untuk penggunanya. 

Mengutip dari Bahasa Arab bahwa kaktus adalah 9subbar) dengan keterkaitan dengan kata sabar, ditambahkan ilustrasi produk SEPHORA dan tetap mengedepankan batik sebagai elemen dasar PURANA dalam setiap desainnya.

 

Sephora x Purana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nonita Respati (@nonitarespati)

“Kami sangat bangga & berterima kasih kepada SEPHORA Indonesia atas kesempatan bekerjasama dan tentunya untuk dapat memberikan produk persembahan dari kami bagi seluruh pelanggan SEPHORA Indonesia” ujar Nonita Respati – PURANA. 

Dapatkan produk exclusive ini dengan berbelanja senilai Rp 2.000.000 untuk semua produk apapun. Promo ini berlaku pada tanggal 3 – 19 Mei 2021 di seluruh toko SEPHORA Indonesia, www.sephora.co.id, dan SEPHORA Mobile Application. Kunjungi akun Instagram kami di @sephoraidn untuk informasi lebih lanjut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading