Sukses

Beauty

Mencegah Penuaan Dini, Inilah Tips Menyingkirkan Kerutan pada Dahi

Fimela.com, Jakarta Kerutan menjadi salah satu tanda-tanda penuaan. Stress dan kelelahan juga ternyata bisa memicu timbulnya kerutan lho! Biasanya kerutan muncul tepat di bagian dahi kamu. Nah, buat sahabat fimela yang mempunyai kerutan di dahi, berikut ada tips untuk menyingkirkan kerutan pada dahi.

1. Atur gaya hidup

Konsumsilah beberapa sayuran hijau atau minuman serta makanan yang mengandung anti oksidan. Selain itu, kamu harus melakukan olahraga minimal 30 menit setiap harinya. Jangan lupa juga untuk melakukannya dalam sebulan agar kamu merasakan perbedaannya

2. Oleskan minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa kamu gunakan untuk memijat dahi. Caranya yaitu siapkan minyak zaitun lalu oleskan minyak zaitun pada daerah dahi kamu yang berkerut. Untuk hasil yang memuaskan, kamu bisa campurkan minyak kelapa dan minyak zaitun untuk melembapkan dan menyegarkan wajah kamu.

3. Buah jeruk

Buah yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan kerutan. Kandungan yang terkandung dalam buah jeruk juga sangat baik untuk menjaga kehalusan kulit. Selain bulir-bulir jeruk, kulit jeruk juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kerutan pada wajah kamu. Kamu bisa gunakan buah jeruk untuk menghilangkan kerutan wajah dan menyingkirkan komedo dengan cara menggosokkan buah jeruk pada daerah kerutan dahi kamu kemudian bilas.

4. Campuran aloevera dan putih telur

Aloevera dan putih telur ini termasuk ke dalam bahan-bahan yang mengandung kandungan vitamin E paling banyak. Cara pemakaiannya mudah sekali yaitu cukup dengan campurkan kedua bahan tersebut untuk dijadikan masker wajah. Oleskan masker tersebut pada bagian dahi kamu yang berkerut. Bilas wajah kamu dengan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah tips menyingkirkan kerutan pada dahi. Semoga bermanfaat yaa sahabat fimela.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading