Sukses

Beauty

Tampilan Wajah Perdana Aurel Hermansyah Setelah Melahirkan Anak Pertama Tampak Tirus dan Fresh

Fimela.com, Jakarta Selamat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menjadi orangtua. Aurel melahirkan anak pertamanya pada tanggal cantik, Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Atta pun langsung menunggah foto tangan mungil anaknya sambil menggenggam tangannya. Dilengkapi dengan caption "22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta disertai emoji terharu.

Aurel Hermansyah pun menjalani proses lahiran dengan prosedur caesar.Diketahui anak pertama Aurel dan Atta berjenis perempuan.

Selain Atta, Aurel pun langsung menyapa para netizen lewat Instagram Storiesnya. Aurel melakukan Boomerang pada stories tersebut.

Dalam unggahan tersebut, tampak wajah Aurel yang fresh dan nampak tirus dengan mengenakan kerudung hitamnya. Eyelash extension membuat matanya pun tampak lebih fresh.

Aurel pun menuliskan caption, "Alhamdulilah..terima kasih atas doanya semia," tulis Aurel ditambah dengan emoji tangan dan hati.

Tampilan Krisdayanti dan Ashanty

Krisdayanti dan Ashanty pun setiap mendampingi Aurel meski tidak masuk ke ruang persalinan. Di hari kelahiran, kedua ibunda Aurel yang kini resmi menjadi nenek pun terlihat kompak mengenakan pakaian didominasi warna pink sesuai dengan gender sang cucu tercinta.

Dalam unggahan Instagram story @krisdayantilemos, tampak kedua nenek tersebut mengenakan baju serba pink.

Krisdayanti mengenakan dress soft pink dengan luaran blazer pink yang sedikit menyala dengan detail kancing emasnya. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan makeup blushon pink sesuai dengan outfitnya.

Sedangkan, Ashanty mengenakan maxi dress pink dengan detail pita di bagian depan pakaiannya. Ia pun mengenakan bando pita warna serasi dengan outfitnya tersebut.

Tak lupa keduanya pun mengenakan masker berwarna pink pula.

Kedua nya pun kompak berfoto bersama para dokter yang akan bertugas dalam persalinan Aurel.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading