Sukses

Fashion

Resmi Jadi Nenek, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Kenakan Pakaian Pink Saat Menunggu Aurel Hermansyah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel baru saja melahirkan anak pertama pada tanggal cantik, Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Atta pun langsung menunggah foto tangan mungil anaknya sambil menggenggam tangannya. Dilengkapi dengan caption "22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta disertai emoji terharu.

Atta dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan yang terbaik untuk menyambut kelahiran Baby A dengan menyewa satu lantai rumah sakit tempat Aurel melahirkan.

Aurel menjalani proses lahiran dengan prosedur caesar. Diketahui anak pertama Aurel Hermansyah berjenis perempuan.

Krisdayanti dan Ashanty pun setiap mendampingi Aurel meski tidak masuk ke ruang persalinan. Di hari kelahiran, kedua ibunda Aurel yang kini resmi menjadi nenek pun terlihat kompak mengenakan pakaian didominasi warna pink sesuai dengan gender sang cucu tercinta.

Tampilan Krisdayanti dan Ashanty

Dalam unggahan Instagram story @krisdayantilemos, tampak kedua nenek tersebut mengenakan baju serba pink.

Krisdayanti mengenakan dress soft pink dengan luaran blazer pink yang sedikit menyala dengan detail kancing emasnya. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan makeup blushon pink sesuai dengan outfitnya.

Sedangkan, Ashanty mengenakan maxi dress pink dengan detail pita di bagian depan pakaiannya. Ia pun mengenakan bando pita warna serasi dengan outfitnya tersebut.

Tak lupa keduanya pun mengenakan masker berwarna pink pula.

Keduanya pun kompak berfoto bersama para dokter yang akan bertugas dalam persalinan Aurel.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading