Sukses

Entertainment

Momen Bahagia Aurel Hermansyah Lahiran, Dikaruniai Seorang Putri di Tanggal Cantik

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya tiba. Aurel baru saja melahirkan anak pertema dengan jenis kelamin perempuan pada tanggal cantik, 22 Februari 2022.

Kabar baik tersebut dibagikan Atta yang kini menjadi seorang ayah. "Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar di unggahan Instagramnya, menggenggam tangan sang anak untuk kali pertama.

Atta dan Aurel sudah menyiapkan yang terbaik untuk menyambut kelahiran Baby A. Mereka menyewa satu lantai rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta Pusat, khusus untuk mereka dan keluarga besar.

Didampingi Keluarga

Di rumah sakit, keluarga turut bahagia, memberi dukungan semangat untuk Aurel. Selain Anang dan Ashanty, Krisdayanti juga terlihat di rumah sakit mendampingi putrinya bersalin.

Pemandangan menyejukkan tersebut membuat netizen turut bahagia. Kelahiran Baby A menjadi berkah luar biasa tak hanya bagi kedua orang tua, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

Dikaruniai Putri Cantik

Aurel Hermansyah menjalani proses lahiran dengan prosedur operasi caesar. Hal itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan setelah berkonsultasi dengan dokter.

Meski begitu rasa bahagia tak berkurang bagi orang tua Atta yang sempat menginginkan lahiran normal. Mereka menunjukkan rasa suka cita dengan membuat panggilan video kepada Atta dan Aurel. Selamat untuk kelahiran Baby A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading