Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Stroller Sultan Milik Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Harganya Mencapai Rp140juta

Fimela.com, Jakarta Belum juga lahir, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dibanjiri banyak hadiah dari keluarga dan kerabat. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan merupakan barang mewah yang harganya cukup fantastis.

Salah satunya adalah stroller bayi yang dibanderol cukup mahal. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan dua stroller mahal dari kerabat terdekat senilai hampir Rp150juta.

Dari dua stroller mahal kini dimiliki Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, stroller bergaya sultan dari Balmoral yang paling mencuri perhatian.

 

Stroller sultan mirip milik Putri Charlotte

Stroller bergaya klasik dari Balmoral itu memadukan warna silver dan pink yang membuatnya terlihat begitu cantik. Silver Cross Balmoral Pram Pink ini dibanderol dengan harga Rp72,5 juta.

Konon, stroller bayi ini juga dimiliki oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk putri keduanya, Putri Charlotte.

 

Stroller mirip Nagita Slavina dan Lesti Kejora

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga telah mendapat stroller mahal dari sahabatnya. Stroller bayi ini merupakan dari merek Dior yang menjadi tren di kalangan para artis.

Adalah Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print. Stroller ini sedikit lebih murah dari stroller sebelumnya, yakni sekitar Rp71.050.000.

Beberapa artis seperti Nagita Slavina dan Lesti Kejora juga memiliki stroller dari Dior, hanya beda tipe saja.

Lengkapi koleksi stroller

Dua stroller bayi ini menambah koleksi stroller milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sebelum kehadiran stroller Balmoral dan Dior, pasangan ini telah memiliki stroller dari Fendi.

Adalah FF Logo Fabric Pushchair dari Fendi yang juga merupakan pemberian dari kerabat. Stroller seharga Rp33juta ini juga menjadi tren di kalangan artis.

Artis cantik Zaskia Sungkar juga memiliki stroller yang kurang lebih serupa untuk putra semata wayangnya.

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading