Sukses

Fashion

6 Stroller Bayi Termahal yang Dimiliki Para Artis, Punya Lesti Kejora-Rizky Billar yang Paling Mahal

Fimela.com, Jakarta Stroller bayi menjadi salah satu kebutuhan bagi para orangtua baru untuk menyambut buah hati. Dengan bantuan stroller bayi akan memudahkan orangtua dalam mobilitas saat momong bayi. Hal ini juga dimiliki oleh para artis tanah air.

Terlebih, banyak artis yang memiliki momongan di waktu yang hampir bersamaan. Mulai dari Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, hingga Chelsea Olivia.

Masing-masing telah memiliki stroller bayi, baik pemberian dari sahabat maupun memang disiapkan khusus untuk si buah hati. Harga dari stroller bayi yang dimiliki para artis ini terbilang cukup mahal. Bahkan ada yang sampai ratusan juta. Punya siapa?

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mempersiapkan stroller bayi. Mereka pun membeli stroller bayi dari Dior sebagai pilihan. Stroller bayi yang dipilih berwarna biru dengan tipe Bassiner and Stroller Combo yang dijual dengan harga Rp109juta.

 

2. Nagita Slavina

Sultan Andara ini juga memiliki stroller bayi dari merek yang sama dengan Lesti Kejora, yakni Dior. Hanya saja, Nagita memiliki tipe yang berbeda, yakni Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print. Stroller bayi yang dibuat khusus di Italia ini dibanderol dengan harga sekitar Rp61juta.

 

3. Aurel Hermansyah

Belum juga lahir, anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu kebanjiran hadiah dari sejumlah merek mewah. Salah satu stroller bayi dari Fendi dengan tipe Pushcahir FF Logo Fabric seharga Rp33 juta.

 

4. Zaskia Sungkar

Menanti sang buah hati lebih dari 10 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan membeli stroller bayi dari Fendi. Mirip dengan milik Aurel Hermansyah, stroller bayi milik Zaskia Sungkar dibanderold dengan harga Rp40juta.

 

5. Rachel Vennya

Saat melahirkan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim, Rachel Vennya membelikan sang buah hati sebuah stroller bayi klasik. Adalah Inglesina dengan seri Classica sehargar Rp20juta. Konon, stroller bayi ini merupakan stroller yang digunakan oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk putra pertamanya, Pangeran George.

 

6. Chelsea Olivia

Mirip dengan milik Rachel Vennya, Chelsea Olivia juga membelikan stroller bayi mewah untuk anak pertamanya, Natusha Olivia Alinskie. Meski dari brand yang sama, Chelsea Olivia memilih tipe Classica Vaniglia Pram seharga Rp19juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading