Sukses

Entertainment

Dapat Pujian, Krisdayanti Berikan Pesan dan Semangat ke Aurel Hermansyah Mendekati Hari Persalinan

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengetahui Aurel Hermansyah mengandung, Krisdayanti pun memberikan perhatian lebih. ia layaknya seorang ibu siaga yang selalu siap menjaga dan mengawal anak sulungnya tersebut menjalani kehamilan sampai persalinan.

Seperti dalam foto terbaru yang diunggah olehnya, Krisdayanti tampak bersama Aurel dan Atta halilintar. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun memberikan ciuman dan juga memegang tangan sang anak pertanda sebuah dukungan.

"The time is getting closer," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, yang semakin sadar bahwa Aurel akan segera menjalani persalinan.

Beri Nasehat

Sebagaimana pengalamannya menjadi ibu yang melahirkan 4 anak, Krisdayanti menyadari bahwa saat menjelang melahirkan adalah masa-masa berat. Karena seorang perempuan yang mengandung akan merasakan dirinya cepat lelah.

Krisdayanti meminta Aurel untuk bersabar hingga hari melahirkan. "Sabar ya kakak, tidurnya pasti sudah semakin gak nyaman," lanjutnya.

"Sebentar lagi yes," sambung Krisdayanti memberikan suntikan semangat kepada anaknya.

Dapatkan Pujian

Dukungan dan semangat yang diberikan Krisdayanti tersebut membuat Aurel membalas dengan emoticon cinta di kolom komentar. Selain itu banyak juga netizen yang memberikan doa agar semuanya berjalan dengan lancar.

"Insyaallah lancar sampai lahiran nanti aamiin 🤲 nggak sabar nunggu baby AHHA," kata akun bernama ahha_tolis30.

"Mimi😍😍😍..semoga persalinannya dimudahkan dilancarkan ..mamanur dan babyA sehaat selalu..aamiin yaa Rabb," sambung akun novianti897.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading