Sukses

Entertainment

Elus Perut Besar Aurel Hermansyah, Krisdayanti Makin Terasa Sebentar Lagi Jadi Nenek

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta halilintar sekarang ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Dan baru saja pasangan tersebut melangsungkan acara baby shower untuk menyambut kehadiran bayi.

Tak hanya keluarga yang menjadi undangan acara baby shower tersebut. Namun, beberapa teman artis pun menjadi bagian dari kebahagiaan Aurel, Atta, dan juga keluarga. Hal itu disampaikan oleh Krisdayanti, ibu kandung Aurel dalam unggahannya.

"Bumil nyaaaaaa sumringah, alhamdulillah. Semua tamunya mamah” muda juga cantik cantik," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Jadi Nenek

Krisdayanti memang menjadi satu orang yang sangat antusias atas kehamilan Aurel dan masa persalinan yang akan segera dilalui anaknya itu. Ia pun mengaku sudah merasa bagaimana dirinya akan menjadi nenek sebentar lagi.

Dalam foto yang diunggah oleh istri Raul Lemos itu, tampak dirinya yang berpose sangat dekat dengan Aurel. Krisdayanti pun terlihat mengelus perut anak sulungnya yang semakin membesar tersebut.

"Sehat semua yaaaa,udah mulai terasa saya sebentar lg nenek. Masyaaallahhh," ucap Krisdayanti.

Banyak Doa

Unggahan Krisdayanti ini juga membuat banyak tanggapan dari netizen. Mereka beramai memanjatkan doa agar semuanya sehat dan selamat, termasuk keluarga Aurel, Atta, dan juga Krisdayanti.

"Masya Allah...ibu dan anak yg luar biasa cantiknya dan ketulusan dalam hidup yg di jalaninya. Semoga kalian berdua selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa berlimpah keberkahan dan kesehatan serta kesuksesan dunia dan akhirat," tutur akun bernamaskhosiyah759.

"MaasyaaAllah Tabaarakallaah...semoga sehat² hingga lahiran dan pasca lahiran...gradmy nya juga sehat.. InsyaaAllah," papar akun bernama rk_fayares.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading