Sukses

Entertainment

Liburan ke Turki, Krisdayanti Sempat Khawatir Pada Kesehatan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mengaku sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatan putrinya, Aurel Hermansyah saat berada di Turki beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, saat ini, Aurel tengah mengandung anak pertama dari pernikahan dengan Atta Halilintar.

"Memang saya concern sekali, jadi setiap hari saya menanyakan keadaan Aurel," kata Krisdayanti di kanal Youtube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi Aurel kerap kali mengeluh padanya soal kehamilannya. Sebagai orang tua yang juga pernah merasakan hamil, Krisdayanti tahu betul bagaimana rasanya menjadi ibu hamil.

"Kan kondisi dia cepat capek, dan dia selalu bilang, 'Aku kan nggak ngapa-ngapain, Mimi. Tapi kenapa aku selalu capek?'" ujar Krisdayanti menirukan ucapan putrinya itu.

Banyak Berikan Masukan

Tak ingin Aurel Hermansyah kenapa-napa, Krisdayanti selalu memberikan segala masukkan yang diketahuinya terkait kehamilan pada sang anak. Dia selalu berharap agar Aurel selalu dalam keadaan sehat.

"Ya beda kan, perempuan hamil itu bawa badan saja sudah susah. Ke toilet saja berat, apalagi harus pindah hotel, check in, check out, jalan. Terus belum lagi buka koper, bongkar packing-an, nanti packing lagi. Walaupun banyak asisten yang bantu, tapi meletihkan juga kan," kata istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti menambahkan, lamanya waktu perjalanan dari Indonesia ke Turki dan sebaliknya membuatnya semakin was-was. Dia takut sang putri kelelahan saat tiba kembali di Tanah Air. "Belum lagi 16 jam perjalanan kan. Jadi memang saya concern sekali dengan kesehatan Aurel," kata sang Diva.

Kondisi Aurel Terlihat Baik-baik Saja

Beruntung, kondisi Aurel Hermansyah terlihat baik-baik saja sepulang dari liburan. Kini, Aurel dan Atta Halilintar sedang melakukan karantina mandiri di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta.

"Ya alhamdulillah sehat, tapi dia masih menyelesaikan masa karantina. Yang penting dia benar-benar bisa menggunakan waktunya untuk bedrest," kata Krisdayanti.

Kendati demikian, sebelumnya Aurel Hermansyah sempat mengeluh lelah saat baru sampai di Turki di media sosialnya. Untungnya setelah istirahat, dia bisa kembali pulih dari rasa lelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading