Sukses

Entertainment

5 Potret Pesta Ulang Tahun ke-9 Putra Bungsu Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos merayakan ulang tahun ke-9 pada 12 Desember 2021. Pesta ulang tahun Kellen dihadiri oleh para saudaranya termasuk anak Anang - Ashanty, Arsy dan Arsya.

Pesta ulang tahun Kellen ini sendiri didominasi dengan warna merah. Hal tersebut sesuai deangan tema ulang tahun yaitu Manchester United. Terlihat Krisdayanti, Kellen, dan Amora mengenakan jersey salah satu klub Liga Inggris itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga terlihat hadir di pesta ulang tahun tersebut. Lantas seperti apa pesta ulang tahun putra bungsu Krisdayanti, Kellen? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Foto Bersama

Suasana harmonis dan meriah terasa pada pesta ulang tahun Kellen. Pada foto ini terlihat Krisdayanti bersama Kellen, Aurel, Atta, Amora, Arsya, dan Arsy.

Dikecup

Potret harmoniss tampak dalam foto ini, Kellen dikecup oleh Krisdayanti dan Amora.

Postingan Ashanty

Ashanty terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan Kellen, Azriel, Amora, Arsy, dan Arsya.

Azriel

Krisdayanti mengunggah foto bersama sang buah hati, Azriel. “Anak ganteng masyaaallahhh,” tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Sarah Menzel

Tak hanya foto bersama Azriel saja, Krisdayanti juga berpose dengan Sarah Menzel. Sarah terlihat bahagia berada di samping Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading