Sukses

Entertainment

Keluarga Krisdayanti Batal Liburan Bareng Keluarga Ashanty

Fimela.com, Jakarta Rencana Atta Halilintar untuk mempertemukan keluarga Krisdayanti dan Ashanty sepertinya belum bisa terwujud. Krisdayanti mengaku tak bisa ikut liburan bersama.

Seperti diketahui, Atta berencana mengajak keluarga istrinya ke luar negeri. Krisdayanti mengaku dirinya bersama sang suami memang tak bisa berpegrian ke luar negeri akhir tahun ini.

"Yah kami nggak bisa ikut berangkat karena memang yah saya dan suami memang nggak bisa pergi keluar negeri dulu untuk akhir tahun ini," kata Krisdayanti seperti dilihat di akun YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Alasan Tak Pergi

Walaupun begitu, Krisdayanti mengaku tak bisa menjelaskan soal alasan ia tidak bisa ikut serta. "Ada beberapa banyak hal yang membuat kita nggak bisa pergi," ucap Krisdayanti.

Ashanty yang mengetahui Krisdayanti tak bisa ikut liburan mengaku sedih. "Kemaren sudah ngomong sama mba KD dan pak Raul, duh sedih banget nggak jadi. Niatnya mau seneng-seneng kan," tutur Ashanty.

Harapan

Namun Ashanty berharap ke depannya ia dan Krisdayanti bisa pergi bersama. "Tapi insya Allah next dikasih umur panjang, kita bisa liburan di waktu lain," kata Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading