Sukses

Beauty

Pesona Berkarakter, Anya Taylor-Joy dan Jisoo jadi Wajah Terbaru The New Dior Addict

Fimela.com, Jakarta Anya Taylor-Joy adalah sosok penuh talenta dengan kecantikan unik berkarakter. Begitu juha dengan Jisoo. Keduanya didaulat untuk bergabung bersa,a dalam Dior addict Universe. 

Baik Anya Taylor-Joy dan juga Jisoo akan menjadi wakil bagi Dior Beauty, mewakilkan lipstik ikonis mereka, Dior Addict, di bawah arahan makeup artist ternama Sharon Alexie. 

Dior Addict adalah lipstik pertama yang dirancang sebagai aksesori fashion. Sebuah lipstik yang telah bertransformasi di bawah arahan Peter Philips. 

 

 

Sosok yang bertalenta

Memiliki hasil akhir yang menawan saat dipulaskan pada bibir, membuat Dior Addict menjadi salah satu lipstik yang selalu dinantikan dan tepat untuk siapapun, dalam menemani ragam suasana serta kesempatan. Nantinya, The New Dior Addict  akan hadir tersedia di seluruh butik Dior mulai tanggal 1 April 2022 mendatang. 

Karier Jisoo yang cemerlang

Jisoo merupakan sosok bertalenta, sebagai dancer, model, dan juga artis, berhasil menjadi profil yang dicintai banyak orang. Kariernya tak hanya sukses di Asia saja, namun Jisoo berhasil tembus pasar internasional. Selain di industri hiburan, Jisoo juga sosok yang peduli terhadap global warming, ia telah didaulat sebagai ambassador untuk The United Nations Climate Change Conference (COP 26) di tahun 2021. 

 

Anya Taylor-Joy

Sedangngkan Anya Taylor-Joy juga sukses membintangi sejumlah judul yang digemari pemirsa. Sebut saja, penampilan berkarakternya pada Queen’s Gambit, dan juga prestasinya hingga meraih sejumlah penghargaan, membuat banyak orang mengaguminya. 

Dengan terpilihnya dua sosok berkarakter dengan dengan segudang prestasi, diharapkan mampu berjalan seiringan dengan konsep The New Dior Addict.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading