Sukses

Beauty

Tips Memaksimalkan Hasil Lash Lift Treatment, Wajib Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Lash Lift adalah salah satu perawatan untuk mempercantik mata. Lash lift dapat mengangkat bulu matamu lebih lentik dan bervolume sehingga tampak lebih tebal. Hebatnya lagi, Lash lift ini merupakan perawatan alami karena tidak menempelkan bulu apapun pada bulu matamu. Maka dari itu lash lift ini merupakan perawatan bulu mata yang halal, lho. Jadi buat kamu yang takut dan ragu – ragu kini tidak perlu khawatir lagi.

Lash lift dapat bertahan selama kurang lebih dua bulan. Hal ini dikarenakan  dalam proses lash lift, bulu matamu akan dioleskan krim khusus seperti keratin. Bulu matamu juga akan didiamkan selama 35-40 menit agar krim pelentik tersebut dapat meresap dengan baik.

Castor Oil Penyelamat Bulu Mata

Agar hasil lash liftmu lebih maksimal kamu perlu melakukan suatu hal, lho. Kamu disarankan untuk menggunakan castor oil pada bulu matamu sebelum melakukan perawatan lash lift. Castor oil dapat membantu memanjangkan bulu mata dan mencegah rambut rontok karena dapat memperkuat akar rambut yang ada di tubuhmu.

Maka dari itulah Castor Oil dapat membuat akar bulu matamu kuat dan tumbuh panjang. Sehingga kamu akan memiliki bulu mata yang badai dan sehat. Tak hanya itu, bulu mata pun terlihat lebih alami.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading