Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Kerutan di Bawah Mata dengan 4 Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Kerutan di bawah mata pasti sangat mengganggu penampilan pada wajahmu bukan? Jadinya kamu tidak bebas jika ingin mengambil foto selfie karena ada kerutan di bawah mata yang sangat mengganggu. Mau tahu gimana caranya menghilangkan kerutan di bawah mata dengan bahan alami? Yuk simak infonya dibawah ini!

1. Nanas

Kandungan bromelain yang ada pada nanas merupakan enzim aktif yang berfungsi untuk anti radang dan mengatasi garis kerut dibawah mata kamu. Caranya mudah sekali yaitu dengan jus buah nanas dan oleskan di bawah mata lalu diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Alpukat

Kandungan lemak pada alpukat dapat membantu menghilangkan gars kerut di bawah mata. Caranya adalah iris dan lembutkan buah alpukat. Setelah itu oles di bawah mata dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

3. Mentimun

Kandungan air pada mentimun dapat menghilangkan garis di bawah mata. Kurangnya asupan air dapat menyebabkan kulit kering dan juga garis keriput lho sahabat fimela. Oleh karena itu, kamu bisa mengiris timun dingin dan letakkan di bawah mata. Diamkan sampai kering lalu bilas dengan air dingin.

4. Minyak kelapa

Terakhir adalah minyak kelapa. Minyak kelapa juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan kerutan di bawah mata dengan cara oleskan minyak kelapa di bawah mata. Kemudian, diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hangat.

Nah, di atas adalah beberapa tips alami untuk menghilangkan kerutan di bawah mata kamu.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading