Sukses

Beauty

Self Pampering on Budget Bisa Dimulai dengan Produk Kecantikan Lokal yang Cocok dengan Kondisi Kulit

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan dan tekanan stres yang melanda, jangan lupa untuk tetap menyayangi diri sendiri atau self pampering. Tidak perlu mahal untuk self pampering yang maksimal. Kamu bisa melakukan perawatan kulit yang tepat dan cocok dengan kondisi kulit.

Menggunakan skincare tak hanya menjadi rutinitas kasih sayang bagi diri sendiri, bahkan kini juga dianggap sebagaibentuk investasi pribadi. Menurut Cut Nisa selaku Head of Marketing Elsheskin, perawatan kulit ini bisa menjadi cara terbaik untuk mencintai diri sendiri. Dimulai dengan menjaga kesehatan fisik dan mental.

"Setiap orang tentu pernah mengalami masalah seperti halnya masalah kulit wajah yang tidak jarang menimbulkan rasa insecure atau tidak percaya diri. Seringkali permasalahan kulit tidak kunjung usai karena merasa belum menemukan skincare yang cocok/pas. Sebagai sahabat perempuan Indonesia, Elsheskin sangat memahami hal tersebut, oleh karena itu, dengan mengusung campaign Skincare Soulmate tepat di bulan kasih sayang ini, ElsheSkin ingin semua orang dapat melewati masalah kulitnya dan menemukan soulmate-nya yaitu ElsheSkin. Ayo sayangi diri dengan berjuang untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik impian”. Ujar Cut Nisa, sebagai Head of Marketing ElsheSkin.

Untuk meraih skin goals-mu, ada beberapa produk kecantikan ElsheSkin yang bisa digunakan untuk self pampering.

 

1. Hydracare Calming Serum

Serum dengan tampilan warna pink ini cocok dengan momen Valentine yang serba pink. Tidak hanya tampilannya, serum ini juga diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Ceramide, Black Pearl, serta 7 Moisturizing Agent yang dapat mengikat dan menahan molekul air ke dalam kulit sehingga dapat memberikan dan menjaga kulit tetap lembab hingga 72 jam.

Cocok dijadikan hadiah untuk yang sedang mengalami masalah kulit kering, kulit dehidrasi, kering hingga terkelupas, iritasi, dermatitis, dan kulit terbakar sinar matahari.

 

2. Daily Boost Antioxidant Serum

Gunakan Daily Boost Antioxidant Serum yang terdiri dari kombinasi Ferulic Acid, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil, serta Vitamin E sehingga membuatnya menjadi 8x lebih kuat dari serum Vitamin C biasa. Serum ringan yang menghidrasi ini membantu mempertahankan kulit sehatmu dari hari ke hari, melindungi dari polusi dan meratakan warna kulit. Sehingga kulit akan tampak cerah dan glowing untuk melengkapi penampilan di hari yang spesial.

 

3. Deep Hydrating Calming Moisturizer

Moisturizer pink ini dapat menjaga kelembapan kulit tetap terjaga hingga 72 jam sehingga dapat menutrisi kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari. Formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit sehingga ketika digunakan bersamaan dengan makeup akan membuat wajah lebih flawless dan tidak cakey sehingga moisturizer ini telah menjadi sahabat kulit perempuan Indonesia.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading