Sukses

Beauty

Khasiat Perawatan Kulit Wajah dengan Elemis Pro Collagen Rose Cleansing Balm & Rose Facial Oil

 

Fimela.com, Jakarta Sebanyak lebih dari 17 varietas Mawar Inggris dipilih dengan cermat untuk mendapatkan kompleksitas wewangiannya serta aroma klasiknya. Ekstrak mereka direndam dalam Minyak Safflower yang kaya omega, membantu menenangkan dan menyehatkan kulit kering.

Elemis telah menciptakan Pro Collagen Rose Cleansing Balm dan Rose Facial Oil yang membuat kita merasakan perjalanan melalui taman mawar di Inggris yang indah, yang membantu menyejukkan dan menyehatkan kulit kamu. Cleansing balm dan juga facial oil ini memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit. 

Pro-Collagen Rpse Facial Oil

Diformalisasikan dengan formula yang sangat ringan diresapi dengan ekstrak mawar Inggris yang berharga dan campuran bahan aktif laut yang menghidrasi. Minyak anti penuaan ini membantu melembutkan tampilan garis dan kerutan serta membuat kulit tampak lebih awet muda. 

Minyak bergizi dari almond manis, jojoba dan kelapa memberikan dasar ringan yang mudah diserap oleh kulit agar segar bercahaya. Penggunaan produk ini secara rutin membuahkan hasil yang luar biasa karena 96% membantu melembutkan tampilan garis dan kerutan, 97% membuat kulit menjadi lembut dan bercahaya, 95% membantu kulit menjadi awet muda, dan terakhir 94% membuat wajah glowing tanpa minyak.

Pro Collagen Rose Cleansing Balm

Cleansing balm ini ini melebur menjadi minyak pembersih yang kaya untuk melarutkan riasan dan kotoran pada kulit. Setelah kontak dengan air, ia mengemulsi menjadi susu yang menghidrasi yang mudah dibilas, menciptakan pengalaman pembersihan yang luar biasa.

Formula bebas minyak mineral juga menanamkan lilin mawar dan mimosa dengan minyak elderberry, starflower, dan optimega. Yang membuat kulit terasa halus dan terlihat bercahaya.

Penggunaan produk ini secara rutin dalat membantu kulit kamu agar 98% lembap dan lembut serta 90% membuat kulit lebih glowing.

#Woman For Woman 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading