Sukses

Beauty

Pilihan Perawatan Kulit yang Aman bagi Ibu Hamil dan Menyusui dengan Skincare Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Di masa kehamilan, ada kalanya ibu hamil mengalami kondisi perubahan kulit. Hal ini akan cenderung terus terjadi hingga masa menyusui.

Adanya perubahan kulit ini disebabkan oleh perubahan hormon kehamilan maupun rutinitas baru yang dialami busui. Membuat ibu kerap lupa merawat kulit karena terlalu sibuk mengurus buah hati yang baru lahir.

Sementara, tidak sedikit ibu hamil dan menyusui yang merasa bingung untuk menggunakan skincare yang aman. Pasalnya, ibu hamil harus memastikan produk yang dikenakan tetap aman agar tidak berpengaruh pada buah hati.

"Sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui untuk teliti sebelum menggunakan produk skincare. Sebab, kandungan bahan tersebut bisa masuk ke dalam aliran darah dan menembus plasenta. Hal tersebut dapat mempengaruhi pertumbuhan buah hati dan juga bisa menyebabkan adanya ketidakseimbangan horman selama hamil," kata dr. Bianca Alianajla.

 

Kandungan skincare yang harus dihindari

Dr. Bianca juga menyebuat ada beberapa kandungan yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil dan menyusui. Di antaranya retinol, paraben, hydroquinone, oxybenzone dan avobenzone.

Menjawab kebutuhan tersebut, ILLO menjadi merek lokal yang berupaya mewujudkan kulit sehat alami dan glowing bagi setiap wanita dengan meluncurkan produk perawatan kulit berbahan dasar alami yang aman, telah memenuhi standar BPOM dan ramah lingkungan.

"ILLO Natural Skincare merupakan brand skincare aman, natural dan sustainable. Illő dalam Bahasa Hungaria artinya fit, proper atau cocok. Kami pun berharap ILLO menjadi brand yang cocok untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia, serta aman bagi mereka yang sedang hamil maupun menyusui," kata Maliha Matta selaku CEO ILLO.

 

Pilihan skincare yang aman

ILLO menggunakan lavender, mawar, jojoba, lemongrass dan malachite extract, di antara bahan-bahan lain untuk menciptakan formula eksklusif juga efektif, dan memelihara kulit pada tingkat yang lebih dalam dengan menutrisi, memanfaatkan yang terbaik dari alam, ilmu pengetahuan dan teknologi.

Saat ini ILLO memiliki tiga produk unggulannya, yakni Jojoba Lavender Cleansing Nectar, Rosy Hydrating Toner, dan Blemish Lotion. Kisaran harga produk tersebut mulai dari Rp 199.000 - Rp 389.000

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading