Sukses

Beauty

6 Potret Art Makeup Vanessa Khong Tunangan Indra Kenz dari Cantik Hingga Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Indra Kenz menjasi sorotan karena penipuan aplikasi Binomo, dan sudah ditetapkan menjadi tersangka. Sang tunangan, Vanessa Khong pun disebut-sebut pernah dibelikan mobil seharga Rp9 miliar dan diberi uang jajan sebanyak Rp 2 miliar. 

Indra Kenz dan Vanessa pun telah resmi bertunangan sejak Oktober 2021. Vanessa Khong merupakan seorang selebgram yang cukup aktif di Instagram dan TikTok.

Selain itu, ia juga memiliki beberapa bisnis seperti pemasangan bulu mata, lash lift, hingga bucket hat. Dalam akun Instagramnya, @vanessakhongg, ia kerapa memerlihatkan kepiawainnya dalam bermakeup.

Ia beberapa kali membuat art makeup dari yang cantik hingga menyeramkan. Penasaran bagaimana? Yuk kita intip.

1. Love

Vanessa Khong kerapa kali membuat art makeup, kali ini ia tampil dengan makeup bergambar love di tulang pipinya. Dan menambahkan blushon bercak-cak.Untuk riasan mata, ia mengenakan eyeliner putih di matanya, dan eyeshaow merah. Untuk lipstik, ia menggunakan warna coral matte.

Rambutnya dibiarkan terurai.Menariknya, ia mengenakan kontak lens biru pada sebelah kanannya membuatnya tampilannya semakin stunning.

2. Spiderman

Vanessa pun membuat art makeup terinspirasi dari Spiderman. Dengan eyeshadow merah dan kontak lens warna serupa.

Setiap mata digambar berbeda-beda, misalnya saja kaki laba-laba dan jaring laba-laba di masing-masing matanya. Bibir ombre merah hitam pun diaplikasikan olehnya.

3. Merayakan Kemerdekaan

Merayakan Kemerdekaan Indonesia, Vanessa pun membuat tema makeup merah putih. Dengan warna merah putih yang melingkar di wajahnya. Lengkap dengan lipstik merah matte dan tulisan HUT RI.

Rambut silvernya pun semakin pas dengan makeup tersebut.

4. Halloween

Makeup tema Halloween pun dibuat olehnya, kali ini smokey eyes menjadi makeup on pointnya. Dengan lipstik coral dan dibuat seperti bercak darah di bibirnya.

5. Avatar

Vanessa pun totalitas dengan makeup Avatarnya. Ia mengubah seluruh wajahnya menjadi biru. Lengkap dengan kontak lens birunya.

6. Flawless

Namun untuk makeup sehari-hari Vanessa tampil dengan makeup flawless. Misalnya saja seperti bersama sang tunangan, ia tampil dengan makeup no makeupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading