Sukses

Beauty

Semakin Aman, Skincare Korea Selatan Ini Kantongi Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih skincare memang tidak boleh sembarangan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Misalnya saja kecocokan dengan kondisi kulit wajah, kandungan, hingga kehalalan produk.

Ketelitian perlu dilakukan dalam memilih produk skincare karena banyak produk di pasaran tidak memiliki izin BPOM dan sertifkasi Halal. 

Oleh karenanya, produk asal Korea Selatan NACIFIC (PT. Abill Indonesia Jaya), awal tahun ini hadirnya sertifikasi halal untuk produk skincare dan kosmetiknya agar beauty athuias di Indonesia semakin aman lagi dalam mengenakan skincare.  

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produknya memang telah dilakukan bertahap oleh NACIFIC Indonesia. Tepat pada tanggal 2 Februari 2022, diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincarenya halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” ujar CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min.  

Dengan diterimanya sertifikasi halal, Kim melanjutkan, NACIFIC Indonesia berharap produknya dapat digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman.

Selain itu, NACIFIC Indonesia juga berharap rangkaian produknya mulai dari skincare hingga kosmetik dapat menjadi harapan baru untuk wanita Indonesia menggapai kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun yang baru ini.

Vegan Friendly

Kim Hyung Min mengatakan selain telah tersertifikasi halal, produk dari NACIFIC Indonesia juga sudah vegan friendly. 

“Dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” ujar Kim. 

Produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis kita terhadap planet. Dengan mewujudnya produk yang telah vegan-friendly, diharapkan akan menjadi harapan baru juga untuk bumi dan planet ini. 

Beberapa rekomendasi skincare line dari NACIFIC juga tersedia dalam trial kit untuk konsumen yang baru hendak memulai menjatuhkan pilihan pada NACIFIC sebagai skincare rutin harian. 

Rangkaian produk dari NACIFIC juga vegan-friendly sehingga cocok untuk dijadikan awal untuk para konsumen memulai vegan-friendly beauty di awal tahun yang baru ini. 

#women for women

What's On Fimela
Loading