Sukses

Beauty

Sembuh dari Sakit, Kim Woo Bin Berikan 3 Langkah Sederhana Perawatan Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin akhirnya kembali ke layar setelah dinyatakan sembuh dari sakit kanker nesofaring. Ia mulai menyapa penggemarnya lewat Unexpected Business 2 dan drama yang akan datang berjudul “Our Blues”.

Melansir Soompi, sebelumnya Kim Woo Bin juga telah melakukan syuting film berjudul “Alien” pada akhir tahun lalu. 

Kekasih dari Shin Min Ah ini juga sudah mulai melakukan wawancara kepada media setempat. Salah satunya ia membahas bagaimana perawatan wajahnya sehari-hari. 

Meskipun Kim Woo Bin mengakui bahwa dia tidak memperhatikan banyak perawatan kulit di masa lalu, namun dia mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia mulai melakukan untuk merawat kulitnya lagi.

Melansir Koreaboo, ia membagikan tiga langkah utama yang perawatan wajah untuk kulit yang sehat dan bercahaya. Berikut ini tahapannya.

Langkah pertama

Pada kulit yang baru dibersihkan, Kim Woo Bin membuatnya tetap sederhana namun efektif dengan mengoleskan toner.

Toner sendiri sangat penting untuk wajah karena dapat membantu mencerahkan, membuat wajah tetap bersih dan segar, hingga mampu mengecilkan pori-pori dengan begitu dapat mencegah datanganya jerawat.

Menggunakan toner bisa dilakukan setelah mencuci wajahmu dengan bersih, gunakan pada seluruh wajah hingga leher. Ada banyak pilihan toner di pasaran, maka baiknya pilihlah sesuai dengan kondisi hingga masalah wajahmu.

Hindari kandungan toner yang memiliki alkohol, asam salisilat, benzoila peroksida, wewangian, Phthalates dan parabens.

Langkah Kedua

Setelah mengoleskan lapisan tipis toner, Kim Woo Bin melanjutkan dengan pelembap yang sehat.  Dia memastikan untuk mengklarifikasi bahwa dia menggunakan "banyak pelembap."

Pelembap bukan hanya melembapkan kulit namun dapat  mengontrol produksi sebum berlebih, mencerahkan wajah, melindungi kulit dari polusi dan sinar UV, hingga bisa mencegah jerawat lho.

Langkah ketiga

Untuk langkah terakhirnya, Kim Woo Bin mengoleskan krim wajah.  Dia juga menggunakan krim mata pada acara-acara khusus karena dia melihat beberapa garis di sekitar matanya.

Karena kulitnya terlihat sangat lembap dan sehat, sepertinya rutinitas perawatan kulit sederhananya berhasil.

Perawatan Kim Woo Bin membuktikan bahwa rutinitas perawatan kulit tidak selalu harus delapan langkah atau lebih, untuk menjadi efektif.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading