Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Kirim Pesan untuk Dirinya Saat Berusia 54 Tahun, Isinya Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, seseorang akan lebih bijak memaknai hidup. Begitu juga dengan Kim Woo Bin, ia bahkan telah membuat pesan untuk dirinya di masa depan saat berusia 54 tahun.

"20 tahun mendatang… harusnya saya berusia 54 tahun. Jangan khawatir tentang hal-hal yang tidak berguna dan nikmati hidup," katanya dalam wawancara dengan Esquire, dikutip dari laman Soompi, Jumat (25/2/2022).

Diakui Kim Woo Bin, hal tersebut ia sadari saat membaca kutipan seorang lansia yang menyesali hidupnya karena mengkhawatirkan hal-hal yang tidak berguna.

"Mereka mengatakan hal yang paling disesalkan adalah menghabiskan waktu mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi. Aku tidak akan melakukan itu. Jangan khawatir tentang hal-hal yang belum terjadi. Kata-kata ini terus berputar di pikiranku," tutur Kim Woo Bin.

Membuat Stres

Lebih lanjut Kim Woo Bin menyebut jika ia kerap mengkhawatirkan sesuatu hingga membuat dirinya stres.

"Meskipun saya dapat mengkhawatirkannya ketika saatnya tiba, ada saat-saat ketika pikiran saya berjalan terlalu jauh di depan diri saya sendiri. Jadi saya stres," ucapnya.

Tempat yang Mebuat Bahagia

Kemudian saat ditanya tempat favotir menghabiskan waktu, Kim Woo Bin mengatakan jika itu adalah rumahnya sendiri.

"Itu adalah tempat di mana saya hanya meninggalkan barang-barang favorit saya. Saya paling bahagia ketika saya beristirahat di rumah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading