Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Beri Dukungan pada Kang Hyung Suk, Rekan Main Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha

Fimela.com, Jakarta Kekasih Shin Min Ah, Kim Woo Bin, memberikan dukungan kepada salah satu rekan main Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Dukungan tersebut ditujukan pada Kang Hyung Suk yang berperan sebagai polisi dalam drama tersebut.

Di awal bulan ini, Kim Woo Bin meninggalkan sebuah komentar di unggahan Instagram Kang Hyung Suk. Unggahan yang berisi tujuh foto tersebut memperlihatkan pemeran Choi Eun Cheol ini berada di Gongjin, desa yang melatari drama tersebut.

“Choi Soon Kyung luar biasa,” tulis Kim Woo Bin dalam Bahasa Korea, yang kemudian dibalas Kang Hyung Suk dengan “Wah,” dengan tambahan emoji tertawa dan hati berwarna merah di belakangnya.

Buat Penggemar Senang

Pengikut Instagram Kang Hyung Suk tentu sangat senang melihat komentar suportif itu. Dari sana, para penggemar juga berspekulasi bahwa Kim Woo Bin juga merupakan penggemar Hometown Cha-Cha-Cha.

Kang Hyung Suk, Kim Woo Bin, bersama kekasihnya Shin Min Ah yang juga membintangi Hometown Cha-Cha-Cha, diketahui berada di bawah naungan agensi yang sama, yaitu AM Entertainment. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading