Sukses

Entertainment

7 Alasan Kim Seon Ho Begitu Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kim Seon Ho sosoknya tengah menarik perhatian publik lewat serial yang dibintanginya bersama Shin Min Ah, Hometown Cha-Cha-Cha. Lewat berbagai serial drama, Kim Seon Ho pun membuktikan kemampuan aktingnya yang dimulai dari teater ke layar kaca.

Bicara tentang Kim Seon Ho, bisa dikatakan saat ini ia adalah salah satu aktor favorit yang selalu ditunggupenampilannya, dan berikut ini adalah berbagai alasan mengapa ia begitu disukai banyak orang.

 

Senyum yang Menawan

Siapa yang tak terpesona ketika melihat Kim Seon Ho tersenyum? Ya, senyum manis dan lesung pipitnya tak pernah gagal membuat siapa saja yang melihatnya tak luluh.

Ekspresif

Melansir laman Soompi, Jumat (25/9), Kim Seon Ho memiliki pengalaman sebagai aktor teater. Ia pun memiliki keterampilan mengatur emosi yang baik, hingga ia telah berhasil menunjukkan akting dengan ekspresi terbaik hingga memukau para penontonnya.

Salah satu contohnya adalah dalam penampilannya di Hometown Cha- Cha-Cha episode delapan, saat ia sakit karena kelelahan dan kehujanan. Selain ekspresi wajah yang menunjukkan kesakitan, suaranya juga sangat mendukung, dan membuat dirinya benar-benar terlihat sedang sakit.

Pandai Menari

Meski awalnya malu-malu, Kim Seon Ho menunjukkan kemampuan menarinya di acara 2 Days & 1 Night Season 4. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai 'boneka kertas'.

Kemampuan menarinya pun kembali ditunjukkan saat ia tampil di panggung 2020 KBS Entertainment Awards dengan lagu Move dari SHINee.

Memilki Selera Komedi

Sebagai salah satu aktor yang pernah bergelut di variety show, Kim Seon Ho adalah paket komplit. Ia pun mampu membawa suasama dan menggoda rekannya saat muncul di 2 Days & 1 Night Season 4.

Bisa Bernyanyi dengan Baik

Selain berakting dan menari, kemampuan bernyanyi Kim Seon Ho juga bisa diandalkan, di mana ia memiliki vokal yang manis dan hangat.

 

Teman yang Suportif

Lewat akun media sosialnya, Kim Seon Ho kerap menunjukkan dukungan kepada teman-temannya atas usaha dan kerja keras yang mereka lakukan. Ia bahkan tak sungkan menunjukkan pujian dan mempromosikan hasil kerja teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading