Sukses

Entertainment

Yoona SNSD dan Kim Seon Ho akan Beradu Peran di Film 2 O’Clock Date

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” belum berakhir, tetapi Kim Seon Ho akan segera membintangi film baru. Bersama Yoona SNSD, Kim Seon Ho akan beradu peran dalam 2 O’clock Date yang dijadwalkan syuting pada Maret 2022 mendatang.

Date at 2 O’clock merupakan film bergenre komedi romatis, di mana Yoona akan memerankan seorang perempuan yang menyimpan rahasia besar. Sementara Seon Ho akan memerankan laki-laki yang tinggal di lantai atas rumah Yoona. Hal tersebut pun membuat mereka sering bertemu, dan pertemuannya selalu dibumbui keributan.

 

Film Date at 2 O’clock disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya pernah menyutradarai film Exit pada 2019. Bagi Kim Seon Ho, tentu ini akan menjadi pencapaian besar atas karier aktingnya yang melejit usai membintangi serial drama Start-Up.

Karier Akting

Sebelumnya, Seon Ho telah membintangi Strongest Delivery Men dan Two Cops pada 2017, Catch the Ghost di tahun 2019, Start-Up pada 2020, dan Hometown Cha-Cha-Cha di tahun 2021.

Sementara itu, Yoona pernah membintangi Confidential Assignment pada 2017, Exit tahun 2019, The Miracle di 2021, dan berbagai serial lainnya.

2 O’clock Date juga bukan menjadi kali pertama Yoona dan Seon Ho bertemu. Sebelumnya pada 2020 mereka pernah satu panggung saat menjadi MC di MBC Music Festival 2020.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Idol Generasi Dua yang Jadi Korban Gagal Makeup