Sukses

Entertainment

Lebih dari Wajah yang Mirip, Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Buat Keduanya Makin Dekat

 

Fimela.com, Jakarta Kemiripan wajah aktor Kim Seon Ho dan aktris Shin Min Ah kerap menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama Korea. Kabar bahwa keduanya akan beradu dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha semakin membuat penggemar melekatkan julukan bagi kedua pemeran ini, salah satunya adalah dimple couple atau pasangan lesung pipi yang terlihat saat mereka tersenyum.

Tidak hanya wajah yang mirip, chemisty yang kuat di antara keduanya semakin mendekatkan mereka. Hal ini disampaikan dalam press conference Hometown Cha-Cha-Cha pada Selasa (24/08). Baik Seon Ho maupun Min Ah menyadari bahwa penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap akting mereka dalam drama tersebut, namun mereka tidak merasa keberatan dengan ekspektasi tersebut.

“Dia (Min Ah) adalah orang yang menyenangkan dan memiliki selera humor yang tinggi. Ketika kami foto bersama, orang akan bilang kalau wajah kami mirip,” ujar Kim Seon Ho saat ditanya mengenai chemisty di antara mereka berdua. 

 

 

Kata Shin Min Ah

Meski demikian, Min Ah tidak merasa bahwa mereka berdua mirip. Namun, ia merasa nyaman ketika beradu akting dengan Seon Ho. Min Ah mengatakan bahwa yang menarik dari serial ini adalah karakter yang mereka perankan dalam drama ini sangat bertolak belakang dan tidak menyukai satu sama lain, tetapi akhirnya terjadi hubungan romantis antara kedua peran.

Aktor Lee Sang Yi yang berperan sebagai produser bernama Ji Seong Hyun mengatakan, chemisty keduanya begitu kuat. Menurutnya hal itu terbukti saat syuting, bahwa tidak ada kecanggungan di antara mereka, sekalipun keduanya sedang tidak saling bicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading