Sukses

Beauty

Intip Inovasi Lip Product Anti-Transfer dari Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Fimela.com, Jakarta Lip product merupakan hal yang paling penting dari make up. Berbagai macam jenis lip product mulai dari lip cream, lip tint, lipstick, lip gloss, dan lainnya. Seiring perkembangan industri tren kecantikan saat ini, Wardah Beauty berupaya selalu mengedepankan inovasi dengan meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot.  

Inovasi ini merupakan wujud komitmen Wardah dalam memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dan bersemangat dalam mencapai tujuannya. Wardah sebagai pionir authentic Halal beauty makeup menjawab tantangan produk lip cream di 2022 ini dimana penggunaan produk rias untuk bibir dirasa tidak perlu oleh sebagian perempuan karena tertutup masker. 

Kondisi pandemi sudah membuat tatanan normal baru masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan masker sehingga lip product yang digunakan dituntut untuk tidak menempel di masker namun sekaligus tidak membuat bibir kering. Oleh karena itu, Wardah menyempurnakan formula quick set pada hasil jadinya yang matte dengan nourishing and non drying formula yang tepat dalam produknya kali ini.

Diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari

Formulasi quick set volatile oils and pigments infused untuk tampilan bibir matte yang kering secara instan ketika digunakan serta diperkaya dengan vitamin C agar bibir tetap sehat dan mengandung antioxidant yang dapat melindungi dari sinar UV. 

Sebagai produk yang masuk ke dalam Seri Everyday, formulasinya cocok untuk pemula sekalipun karena aman dan ringan digunakan sehari-hari.

“Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah inovasi yang melihat tren masa kini dimana produk ini satu-satunya quick set lip cream dengan matte finish infused dengan vitamin C yang didesain futuristic packaging dengan harga yang affordable yakni di bawah lima puluh ribu rupiah. Hadir dalam lima warna spesial, produk ini memiliki warna yang intens sehingga diklaim cocok untuk camera ready lip colors dengan tekstur ringan dan nyaman digunakan dengan berbagai kelebihannya,” ungkap Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.

Hadir dengan lima warna intens

Wardah Everyday! Matte Lip Shot hadir dengan kemasan kecil yang mengusung konsep futuristic beauty yang cantik dan kekinian dengan aksen hologram bertuliskan “Everyday” serta praktis untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil dan travel size.

Warna bening pada botol menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai. Hal ini dipertegas lagi dari penamaan kelima warnanya yang bertema Trending Shades yang cocok untuk semua warna kulit.

Beli produknya di sini.

Everyday! Matte Lip Shot 01 #FYP

Everyday! Matte Lip Shot 02 #THROWBACK

Everyday! Matte Lip Shot 03 #NOWPLAYING

Everyday! Matte Lip Shot 04 #OOTD

Everyday! Matte Lip Shot 05 #MOOD

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading