Sukses

Beauty

Beri Semangat di Tengah Isoman dengan Bingkisan Spesial untuk Kerabat

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih belum usai. Bahkan di tengah lonjakan kasus yang terjadi, banyak orang-orang terdekat kita yang harus menjalani isolasi mandiri. Namun sayang, terbatasnya pertemuan fisik membuat kita harus mencari cara untuk memberi dukungan kepada mereka, salah satunya dengan doa dan perhatian. 

The Body Shop® Indonesia memberikan beberapa pilihan Get Well Soon Care Package yang diperuntukkan untuk saudara, kolega, hingga orang terkasih yang tengah melalui masa karantina mandiri. Paket pilihan Get Well Soon Care Package ini memberikan inspirasi bagi yang sedang menjalankan isolasi mandiri untuk bisa meluangkan ‘me time’, relaks sejenak dan tetap bersemangat. Get Well Soon Care Package terdiri dari 10 pilihan paket, mulai dari harga Rp 149.000. sampai dengan Rp 449.000.

Berikut adalah beberapa pilihannya:

1. Simple & Short Hydration Package (Rp 149.000,-) merupakan paket perawatan kulit wajah yang dilengkapi dengan 4 Sheet Mask yang melembapkan kulit wajah. Aloe Calm Sheet Mask, Seaweed Balance Sheet Mask, Vitamin E Quench Sheet Mask, Vitamin C Sheet Mask. 

2. Rangkaian berikutnya merupakan paket Relaxing Beauty Sleep (Rp 239.000,-) yang mampu meningkatkan kualitas tidur. Dilengkapi dengan Lavender Pillow Mist, British Rose Shower Gel dan British Rose Body Butter. 

3. Setelah tidur yang berkualitas, tentunya kita siap untuk memulai hari dengan Clean and Refresh (Rp 279.000,-) merupakan paket yang berisikan Lemon Hand Wash, Moringa Shower Gel dan Moringa Body Mist.

 

Ragam pilihan paket

4. Merawat diri sendiri bukan berarti hanya dari segi kebersihan, keharuman pun tetap harus terjaga ditengah karantina mandiri agar tetap merasa nyaman dengan diri sendiri, Lift Up Your Scent (Rp 299.000,-) adalah paket White Musk favorit yang bisa meningkatkan mood. 

5. Paduan produk dengan kandungan Vitamin E alami yang menghidrasi kulit dengan efektif dan kemampuan menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan yang merusak kulit tergabung dalam paket Hydration Savior (Rp 379.000,-) yang terdiri dari Vitamin E Face Wash, Vitamin E Moisture Cream dan Vitamin E Sheet Mask. 

Masih banyak pilihan paket Get Well Soon Care Package lainnya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan di https://www.thebodyshop.co.id/feel-great bingkisan hadiah ini tidak hanya akan membuat yang menerimanya feel great tapi juga look gorgeous

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading