Sukses

Beauty

Deretan Serum Wonder Woman yang Bisa Pancarkan Kekuatan dan Kecantikan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki definisi cantiknya masing-masing. Tidak hanya sekadar dilihat dari luar, melainkan menjadi perempuan sesungguhnya yang kuat dan baik dari dalam.

Dalam rangka memberdayakan dan membangun kepribadian akan kecantikan dari luar dan dalam, Trueve menghadirkan koleksi skincare yang berkolaborasi dengan Wonder Woman.

Terinspirasi dari tokoh Wonder Woman sebagai sosok wanita zaman sekarang yang tidak mengenal perbedaan untuk menjadi sosok yang dapat diandalkan, kuat, dan sukses dengan karir dan hidupnya, Trueve ingin mewujudkan arti wanita yang sesungguhnya.

“Dari kolaborasi ini kami berharap Trueve dapat dikenal masyarakat sebagai skincare lokal yang bukan hanya sekadar produk skincare namun dapat menjadi inspirasi banyak orang. Trueve ingin membantu dan menginspirasi wanita menemukan True Beauty mereka dan menyebarkan spirit Wonder Woman kepada seluruh wanita di Indonesia,” ujar Carla Setiawan, Co Founder Trueve.

 

Hadir dalam kemasan spesial

Koleksi spesial Wonder Woman didedikasikan untuk wanita-wanita yang ingin menunjukkan the power of healthy skin dengan berbagai kondisi kulit yang berbeda-beda setiap orangnya. Kolaborasi ini menjadi prestasi Trueve sebagai brand skincare lokal pertama yang bisa menggandeng Warner Bros dan DC Comics dengan tokoh Wonder Woman.

Trueve telah menyiapkan empat varian serum edisi kolaborasi Wonder Woman dengan special packaging. Berbeda dengan varian serum yang telah ada, serum hasil kolaborasi ini telah menggunakan formula yang telah disempurnakan untuk berbagai permasalahan kulit wajah.

Serum diformulasikan dengan ingredients yang dapat memberikan solusi untuk mencegah permasalahan kulit karena rusaknya skin barrier. Trueve juga menjadi yang pertama juga di Indonesia yang menggunakan 6 jenis Ceramide untuk serum-serumnya, di mana bahan tersebut sangat baik untuk merawat skin barrier.

Keempat koleksi serum kolaborasi Trueve X Wonder Woman terdiri dari Luminous Dark Spot Brightening Serum, Ultimate Drops of Brightening Serum, Ultimate Youth Activating Serum, dan Acne Care Treatment Serum.

 

1. Luminous Dark Spot Brightening Serum

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam dan menginginkan tampilkan kulit lebih cerah dan sehat, Trueve menawarkan Luminous Dark Spot Brightening Serum ini. Dengan ingredients utamanya Niacinamide 10%, Ceramide-6, Marine Collagen, Hyalu-10, dan NMF, serum ini dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier.

2. Ultimate Drops of Brightening Serum

Serupa namun tak sama dengan dengan serum sebelumnya, serum Trueve yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan seperti VC-Ip, Ceramide-6, Chromabright, Hyalu-10, dan NMF, sangat sesuai untuk mendukung pencerahan kulit, meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, melembabkan kulit, menjaga kekenyalan kulit, dan melindungi, merawat, dan memperkuat skin barrier

 

3. Ultimate Youth Activating Serum

Serum yang ketiga ini hadir khusus untuk kamu yang ingin tetap menjaga kekencangan kulit wajah. Memiliki manfaat untuk merawat kekenyalan dan kekencangan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan pembaharuan sel kulit, melembabkan kulit, mencegah TEWL, dan melindungi, merawat serta memperkuat skin barrier, bahan-bahan yang dikandung serum ini seperti Peptide-9, Ceramide-6, NMF, Hyalu-10, Galactomyces Ferment Filtrate 41%.

4. Acne Care Treatment Serum

Sesuai dengan namanya, serum ini diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Dengan kandungan bahan SaliCare, CICA, Ceramide-6, Hyalu-10, dan NMF siap memberikan sejumlah manfaat bagi kulit indahmu. Sejumlah manfaat yang bisa didapatkan seperti menenangkan kulit yang kemerahan, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, memiliki efek antioksidan untuk merawat kehalusan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading