Sukses

Beauty

Amunisi Produk Makeup Praktis dan Versatile ESQA x Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Produk makeup menjadi salah satu item yang terus diminati di masa pandemi terutama lewat penjualan online. Namun tentunya para beauty enthusiast baik beginner atau pro lebih mempertimbangkan lagi dalam memilih makeup kit sesuai kebutuhan di masa sekarang ini. 

Pemikiran tersebut juga menjadi core bagi brand kosmetik lokal ESQA yang fokus mengakomodir kebutuhan customer-nya. Yang hadir Lewat koleksi produk makeup terbaru berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros. Consumer Products Wonder Woman Believe in Wonder Collection dalam rangka merayakan hari jadi Wonder Woman ke-80 tahun.

Brand kosmetik lokal pertama yang bekerja sama dengan DC dan Warner Bros ini merilis sembilan produk, terdiri dari empat makeup kit yang fokus pada riasan area mata. Yaitu eyeshadow, brow pencil, cushion blush, dan cheek palette.

 

"Brow product berbentuk slim triangle sekaligus jadi produk baru ESQA yang spesial di Wonder Women Collection ini. Dalam koleksi ini kami fokus ke aksentuasi mata dengan kurasi produk tersebut," ujar Co-Founder ESQA Cosmetics Cindy Angelina saat virtual press conference, Kamis, (24/6).

Tak hanya satu, ESQA x Wonder Women merilis 3 shade pensil alis yaitu Dark Brown, Ash Brown, dan Chocolate untuk mempertegas tampilan alis yang bold dan powerful. Bicara tentang kekuatan, ESQA bermaksud menyalakan kembali energi positif dalam diri dengan penamaan produk makeup-nya yang membangkitkan semangat pemberdayaan perempuan.

Koleksi yang Memberdayakan Perempuan

Seperti Fearless Eyeshadow Palette yang membawa sembilan warna dalam formula matte, satin, duo-chrome, sequin dan glitter. Terdiri dari tiga warna signature Wonder Woman; gold, blue, dan red serta palet neutral yang versatile untuk riasan harian.

"Aku pakai eyeshadow duo chrome jadi dari sisi kanan bisa terlihat yellow atau gold dan dari sisi lainnya terlihat red dengan hasil akhir metalik yang bisa on saat virtual meeting seperti ini. Dan karena untuk everyday look, kami tetap mengemas warna yang aman dan natural," ujar Founder ESQA Kezia Toemion.

Ada juga three-in-one Cheek Palette yang practical dengan bronzer, blush, dan highlighter dengan seri Champion dan Confident. Produk favorit beauty enthusiat ini hadir dengan warna netral yang cocok untuk segala jenis skintone. 

"Champion cheek palette has been my only go to karena practical banget. Kalau Champion itu lebih untuk kulit light sampai medium karena bronzer-nya lebih ke olive tone dan peachy blush yang di kulit putih cerahnya enggak pucat tapi merona," lanjut Cindy.

Sementara untuk kulit lebih gelap atau tan bisa memilih seri Confident Cheek Palette yang memberikan warna pink berry yang lebih terlihat pada blush dengan cool tone higlighter yang menetralisasi warna kulit.

Cushion Blush yang Versatile

Dan terakhir ada Cushion Blush yang terinspirasi dari baju zirah Wonder Women lewat seri Compassion dengan warna light peachy nude blush, Courageous lewat warm peachy blush, dan Brilliant dengan warna light pink blush. Dengan formulasi yang menghidrasi dan mudah meresap, cushion blush jadi makeup kit versatile untuk blush, liquid eyeshadow, sampai lipstik.

"Karena di seri ini kami tidak mengeluarkan lip product dengan pertimbangan pemakaian masker, cushion blush bisa melengkapinya," tambah Cindy.

Semua produk makeup hadir dengan packaging menggemaskan dengan warna merah dan biru yang bold mewakili Wonder Women. Produk terbatas ini diluncurkan secara eksklusif di Sociolla pada 28 Juni 2021 yang bertepatan dengan anniversary ESQA ke-5 tahun. 

"Happy banget ESQA dan Wonder Women sama-sama merayakan hadir jadi. Kami punya banyak penawaran menarik dari diskon, bagi-bagi kode voucher, sampai IG live session sama guest star spesial," tutup Cindy.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading