Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Dua Produk Terbaru Oriflame, Parfum dan Maskara yang Cocok untuk Perempuan Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Parfum dan maskara menjadi hal yang tak boleh ketinggalan untuk dikenakan agar lebih percaya diri menjalani aktivitas. Hal ini dikarena parfum dapat mengharum tubuh, sedangkan maskara untuk memperindah mata.

Brand kecantikan, Oriflame pun baru saja meluncurkan parfum dan maskara terbaru yang ditujukan kepada perempuan yang aktif dengan segudang aktivitas. Di mulai dari Parfum yang diberi nama "SE" Blazing Warmth.

Parfum ini terinspirasi dari keunikan dan keajaiban alam Swedia terutama saat musim semi. Didier Marlart, VP Marketing Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan parfum ini dibuat Oriflame yang ingin mengajak penggunanya untuk menelusuri keindahan Swedia melalui pengalaman sensoris yang unik.

“Kami terinspirasi oleh berbagai kontras yang ada pada musim semi di Swedia, di mana udara pagi yang dingin bertemu dengan hangatnya pancaran sinar matahari, pohon birch mulai bermekaran saat salju masih menumpuk di jalan, dan ketika api unggun membantu menerangi malam yang gelap. Hal-hal ini membuatmu merasakan adanya keajaiban alam. Ini adalah esensi yang ingin kami tangkap dalam Blazing Warmth, wewangian Oriflame pertama dari koleksi,” ungkap Didier Marlart, VP Marketing Oriflame Indonesia & Southeast Asia.

Sedangkan maskara, yang diberi nama THE ONE Wonder Lash Mascara ini merupakan produk kosmetik unggulan dari Oriflame.Produk ini telah memenangkan berbagai penghargaan global dalam kategori Maskara Terbaik, penghargaan terbaru diraih pada ajang Stockholm Beauty Week 2021.

Tahun lalu, tim inovasi produk Oriflame menembus tantangan yang luar biasa – untuk menciptakan maskara yang lebih baik dari sebelumnya. Dan berhasil menemukan Formula baru THE ONE Wonderlash Waterproof Mascara yang multiguna, memberikan manfaat yang lengkap, menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata.

“Kami menghabiskan lebih dari 200 jam di laboratorium dan menciptakan 30 formulasi berbeda untuk menemukan formula akhir yang tepat, menggunakan bahan-bahan yang lebih simpel untuk hasil optimal. Formula baru yang lebih lembut dan berkelanjutan dan diformulasi secara vegan,” ungkap Michelle Mangan, Oriflame Claims & Scientific Communication Scientist.

Fimela pun berkesempatan mencoba kedua produk dari brand kecantikan global asal Swedia ini. Simak selengkapnya.

"SE" Blazing Warmth

Aroma

Golden Button Flowers

Semerbak aroma intens Golden Button Flowers mengisi wewangian dengan kesegaran yang memancarkan pesona feminin dan berkilau.

Incandescent Birch Wood

Pohon birch mengelilingi saat menelusuri hutan Swedia, dan hangatnya aroma smoky dari Incandescent Birch Wood menginspirasi Eau de Parfum ini.

Kemasan

Kemasan yang simple namun tetap terlihat mewah dengan botol kaca, dan cairan parfum berwarna orange menyegarkan. Kemewahan pun terdapat pada tutup botol berwarna hitam bulat.

Botol kaca tersebut bertuliskan nama parfum tersebut, berukuran 75 ml. Yang cocok dibawa kemanapun. Kandungan hingga manufactured bisa dilihat pada kardus parfum kaca ini.

Kesan

Sebelum menggunakannya, saat dicuim aromanya pun sangat segar dan dapat meningkatkan mood. Ketika digunakan di tangan dan leher keharumnya semakin tercium, dan yang terpenting aromanya tidak membuat penggunana pusing atau "mabok".

Cukup semprotakan sekalinya aromanya langsung tercium. Parfum ini pun tahan cukup lama. Parfum ini bisa menjadi indentitas aroma tubuhmu lho.

Beli di sini

Maskara

Kandungan

THE ONE Wonder Lash Waterproof Mascara dilengkapi Wax System yang diperbarui untuk memberikan efek yang tampak lebih bervolume, panjang dan lentik. Diformulasi secara vegan.

Ilmuwan Oriflame menghabiskan lebih dari 200 jam di laboratorium dan menciptakan 30 formulasi yang berbeda-beda untuk menemukan formula akhir yang tepat.

Serta memiliki Lash Care Technology untuk membantu merawat dan melindungi bulu mata terdiri dari dua (2) bahan: Rice Bran Wax (Merawat kelembutan)Rice Bran Wax membuat aplikasi terasa halus. Formulasi yang lembut pada bulu mata saat aplikasi.

Vitamin E (Melindungi)Vitamin E adalah antioksidan yang dikenal dapat melindungi dari polutan. Bahan ini juga membantu membuat bulu mata tampak lebih berkilau.

Kemasan

Maskara terbaru Oriflame dikemasan dengan bentuk tabung warna hitam yang terlihat simple, dilengkapi tulisan berwarna silver yang terkesan modern.

Ketika dibuka, brush memiliki kelenturan, tidak mudah berantakan di tangan. Jadi sangat mudah bila diaplikasi pada bulu mata.

Brush ini memiliki dua sisi, dengan bulu sikat yang lebih pendek pada satu sisi, dan bulu sikat yang lebih panjang di sisi lainnya. Bulu sikat yang panjang berfungsi untuk membantu memisahkan helai bulu mata dan memberi efek memanjangkan, sedangkan bulu sikat yang pendek dirancang untuk memberikan tampilan bervolume dan cocok untuk digunakan pada bulu mata bawah.

Cara Penggunaan

Untuk hasil optimal, ikuti langkah berikut untuk mengaplikasikan:

1 Gunakan bagian sikat yang pendek untuk mengangkat dan membentuk bulu mata.

2. Goyangkan sikat ke kanan dan ke kiri saat mengangkat bulu mata untuk mendapatkan tampilan lentik yang optimal.

3. Sisir seluruh bulu mata dengan bagian sikat yang panjang untuk memberikan efek tampak panjang sekaligus merapikan bulu mata.

Cara membersihkan: Disarankan untuk menggunakan pembersih make-up mata berbahan dasar minyak atau yang dirancang khusus untuk membersihkan formula waterproof.

Kesan

Saat digunakan ke bulu mata, sekali poles mata sudah terlihat lebih lentik dan bervolume. Dan tidak berantakan karena brush yang flexibel. Cocok sekali bagi mereka yang memiliki bulu mata tidak terlalu lentik, maskara ini sangat membantu.

 Beli di sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading