Sukses

Beauty

Diary Fimela: Cerita Laksmi Kembangkan Skincare dengan Kandungan Crystal Ice Plant untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi salah satu masalah wajah yang hampir semua orang rasakan. Bahkan bekas jerawat seperti noda hitam pun sangat mengganggu penampilan. 

Permasalah jerawat tersebut membuat perempuan bernama Laksmi Utami Rahayu membuat skincare dengan kandungan crystal ice plant sebagai bahan dasar untuk healing kulit dan dibantu dengan nano technology agar penyerapan dan penyembuhan terjadi secara maximal.

Produk tersebut pun sudah melalui penelitian, prototype, tester, user experience, hingga akhirnya produk siap untuk ke pasar.“

Jadi mulai semua persiapan itu dari tanggal 5 Mei 2021 sampai siap dipasarkan pada 7 Februari 2022,” ujar Laksmi kepada Fimela.com.

Setelah serangkaian proses tersebut, Laksmi akhirnya memberi nama produk tersebut Laidlunos. Dengan kelebihan tidak hanya untuk jerawat, melainkan diciptakna sebagai produk multisolution.

“Sebenarnya alasannya ingin membuat produk multisolution karena di Amerika sudah mulai tren produk multisolution. Untuk itu, kami ingin memberikan produk multisolution tanpa berlayer-layer skincare untuk mengatasi segala masalah kulit tanpa ketergantungan,” katanya. 

Kandungan Crystal Ice Plant

Menurut Laksmi alasan produknya dibuat dengab kandungan Crystal Ice Plant karena salah satu zat yang sekarang menjadi pusat perhatian para pecinta skincare adalah Crystal Ice Plant karena manfaatnya untuk kulit yang begitu besar.

“Crystal Ice Plant ini sangat terkenal dalam menghidrasi dan juga memperbaiki skin barrier kulit kita," jelasnya.

Merujuk dari kata 'Ice', Crystal Ice Plant ini juga memberikan efek dingin saat digunakan. Hal ini sangat bermanfaat untuk kulit yang mudah gatal / iritasi karena dapat menghentikan iritasi tersebut secara cepat. Crystal Ice Plant juga efektif menenangkan peradangan karena adanya kandungan Antioksidan.

“Zat Ini dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit dan menjadi penyebab infeksi atau peradangan,” paparnya.

Kemampuan Crystal Ice Plant dalam menghidrasi kulit juga tidak perlu di ragukan lagi. Crystal Ice Plant menggunakan asam amino untuk mengumpulkan air. Zat ini menggunakan prolin dan hidroksiprolin untuk mengikat air dari udara sehingga menghasilkan senyawa hidrasi alami.

Hal ini menyebabkan terhidrasi nya pori-pori kulit kita secara mendalam, meningkatkan tingkat kelembaban dan juga memaksimalkan fungsi skin barrier kita.

Bahan Crystal Ice Plant dalam produk Laidlunos ini difermentasikan oleh Lactobacillus dalam bentuk Lysate sehingga dapat sekaligus meningkatkan elastisitas dan memberi kelembaban kulit yang ekstra.

"Produk -produk yang dikembangkan oleh Laidlunos ini menggunakan teknologi yang canggih dan mutakhir. Salah satu nya Multi action night cream yang menggunakan Nano Technology dari USA pada pelembapnya sehingga kandungan yang ada di dalamnya dapat menyerap ke kulit kita 3x lebih dalam dan lebih maksimal, " ujaranya.

Multi Action Night dari Laidlunos ini juga memiliki kandungan Probiotic, Collagen, Latic Acid, PH Resorcinol dan Tripeptide di dalam nya lho! Sehingga berkerja secara efektif memudarkan dark spot, mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus membantu meremajaka.

“Maka produk ini sangat berbeda dengan yang lainnya karena dapat menyembuhkan jerawat tanpa membuat kulit ketarik, kering, dan over exfoliasi setelah itu otomatis memperbaiki skinbarrier dan menjaganya agar tetap terhidrasi dan tidak berjerawat kembali,” tutupnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading